I K L A N

Anak Ungkap Skandal Ibunya dengan Anggota Kepolisian: Bukan Perselingkuhan, tetapi Penggodaan?

14 Sep 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Masih hangat dengan pengadilan kasus terdakwa Yadi yang menculik Dixie Fury, seorang anggota Polisi Masyarakat, telah muncul dua saksi di persidangan yang merupakan seorang suami bersama seorang anak dari petinggi Kepolisian N. Persidangan semakin panas ketika keduanya menyatakan bahwa terjadi perselingkuhan diantara Dixie dengan petinggi Kepolisian tersebut. (14/09/2023).

Tim reporter telah mengundang salah satu saksi, Keshi Clausius, atas keberaniannya maju ke persidangan memberikan keterangan mengenai skandal perselingkuhan orang tuanya sendiri. Adapun Jaksa Penuntut saat persidangan merasa janggal sebab kurangnya relevansi hal tersebut dengan konteks kasus yang sedang dihakimi. Ternyata menurut saksi Keshi, alasan dirinya ditawarkan untuk memberikan kesaksian adalah supaya Hakim memberikan keringanan hukuman untuk terdakwa Yadi atas dasar moral yang juga dilanggar oleh Dixie.

Keshi mengaku bahwa ia dibesarkan oleh orang tua yang bertanggung jawab dan mampu menciptakan suasana keluarga yang harmonis. Dari saat kedua orang tuanya masih berada di Kepolisian bersama dengan Yadi, Keshi dan orang tuanya melihat Yadi sebagai sosok yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Maka ketika ia diberikan kesempatan, sudah naluri baginya untuk melindungi martabat Yadi yang sudah dianggap keluarga hingga Keshi pun langsung menyetujui permintaan kuasa hukum terdakwa ketika diminta menjadi saksi di persidangan malam kemarin.

Pun Dixie sendiri telah menegaskan di pengadilan bahwa peran dirinya selama ini dengan Ibu dari Keshi tersebut sebatas ajudan-atasan. Dimana sebagai petinggi kepolisian N telah memerintahkan Dixie agar memastikan keamanan dirinya selama 24/7.

Awalnya Keshi berusaha menutupi karena tidak percaya dengan rumor perselingkuhan ibunya sendiri. Sayangnya semakin waktu berlarut ia menyadari sesuatu.

"Saya melihat sendiri bahwa pak Dixie ini memang sebagai ajudan, semakin... melenceng ya dari tindakannya." Ungkap Keshi pada saat sesi wawancara di Kantor Resmi Indopride News.

Namun ketika ditanyai apakah hubungan tersebut terjadi timbal balik, Keshi pun berkata lain, "Yang saya lihat sih dari Dixie-nya ini yang mendekati atau menggoda, dari ibu saya sih tidak merespon ya. Kayanya saya salah bicara dari awal, maksud saya ini istilahnya apa ya... penggodaan." Hal ini tentunya kontras dengan klaim-klaim yang ada ketika di persidangan.

Pada bulan lalu, tim Reporter Indopride News mewawancarai dua oknum kepolisian yang menjabarkan dampak dari rumor perselingkuhan ini, "bahkan acara resepsi rekan kerja saya ibu H sempat direcoki oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan helikopter EMS (diduga curian)." selanjutnya ia berkata, mereka sempat melontarkan pertanyaan seperti "Mana Dixie, mana Dixie." Dua polisi ini menduga, bahwa hal ini sangat berkaitan dengan sering terjadinya kegaduhan oleh oknum-oknum di area samsat yang selalu menanyakan Dixie.

Mereka juga membenarkan antara Dixie dan petinggi kepolisian N bahwa keduanya sering terlihat bersama ketika sedang berdinas. "Wah rumornya sih udah tersebar di kantor."

Sesi wawancara dengan Keshi, sosok anak dari petinggi Kepolisian N yang terlibat skandal perselingkuhan, masih berlanjut untuk beberapa hari kedepannya. Namun dari peristiwa tersebut dapat disimpulkan beberapa hal, yaitu apabila memang terjadi adanya entah penggodaan atau perselingkuhan, kesaksian ini yang dilaksanakan pada persidangan kemarin berpotensi untuk memberikan efek besar kepada citra instansi Kepolisian. "Semoga (skandal) ini cepet diusut deh, karena jujur sangat menganggu." Salah satu anggota Polisi Masyarakat menambahkan, demi mengutarakan perasaanya terhadap banyak dampak yang terjadi karena skandal tersebut. Bagaimana Kepolisian akan menindaklanjuti hal ini?

(Red/Jennie)


Komentar (7)


N0N4
18 Sep 2023

aggdsaarafdfvvdhshres


Pancasonna infi mae
17 Sep 2023

ade gue juga rebutin bini orang, masuk berita gak ya?


Veva Angelina
17 Sep 2023

Aku mau dong di rebutin :(


Emak-emak Perumnas
17 Sep 2023

aduhhhhhh, gak malu godain bini orang. dasar pebinor


Prans
17 Sep 2023

Astaghfirullah


Figo
17 Sep 2023

Wew


jaay
17 Sep 2023

kasian anaknya wehh


IKLAN