I K L A N

Tanggapan Tegas Demitrius Eleast Terhadap Klarifikasi Sultan Mangkuwanito I Mengenai Isu Keluarga: Menyatakan Fakta Sebenarnya atau perspektif pribadi?

04 Dec 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Sabtu(2/12/2023) Jurnalis Indopride news berkesempatan untuk kembali bertemu dengan Demitrius Eleast.  Dalam merespons klarifikasi Sultan Mangkuwanito I mengenai isu keluarga, Demitrius Eleast angkat bicara dengan sikap tegas, memunculkan ketegangan baru dalam kasus yang tengah ramai di perbincangkan.

Pertama, Wawa memberikan tanggapannya tentang ucapan Sultan dimana dinyatakan bahwa Wawa meminta Sultan untuk mengangkat Arkha yang merupakan anak dari Wawa untuk menjadi Manager Bengkel Gurun. Menurut Wawa, hal ini tidak perlu dipermasalahkan karena tidak ada bedanya dengan Posisi RA. Chaca Mangkuashana. RA. Chaca Mangkuashana merupakan anak dari Aines. Pada saat itu Chaca diangkat menjadi direksi bagian finance di ICG untuk dipersiapkan menggantikan Wiwi yang kabarnya akan keluar untuk bekerja di pulau. Hal ini juga cukup menjadi tanda tanya besar bagi beberapa mekanik ICG saat itu. Menurut Wawa hal itu sama saja dengan kasus Arkha. “mentang-mentang anaknya Sultan yang merupakan pemegang saham ICG, masa bisa langsung naik jabatan segitunya”, ucap Wawa penuh pertanyaan di wajahnya. 

Selain itu juga, Wawa menanggapi pernyataan Sultan yang mengatakan bahwa Sultan berhasil mendidik Wawa. Menurut Wawa, Wawa bisa menjadi pria yang mandiri seperti sekarang adalah karena ibu-nya yaitu Vina Eleast. Wawa mengatakan bahwa waktu Sultan untuk dirinya sangatlah sedikit, Ayahnya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Wiwi. Wawa beranggapan bahwa Sultan tidak paham apa yang Wawa rasakan, karena Sultan hanya mendidik Wawa menjadi mandiri. Sultan hanya memberikan Wawa kepercayaan untuk mengurus bengkel Dempul dan Wawa hanya berdedikasi untuk menjalankan bisnis orang tuanya.

Wawa juga menanggapi pernyataan Sultan yang mengatakan bahwa Aines tidak menjelek-jelekkan ibu kandung dari Wawa. Menurut Wawa, pada kejadian itu terdapat mekanik Bengkel Gurun yang ada disana. “Jangan terus bersikap defensif, walaupun sebebenarnya istrimu itu salah Sultan”, Ucap Wawa dengan serius pada saat wawancara berlangsung.

Pada Wawancara ini Wawa menekankan bahwa Istri Sultan yang sekarang yaitu Aines itu Berlagak seperti korban(playing victim). Sebelum wawancara berakhir, Wawa mengucapkan “ Darah dagingmu memang mengalir di dalam tubuhku, namun kehadiran dan kenanganmu sudah kuanggap hilang selamanya setelah kalian menghina orang yang melahirkan ku.”

"Dengan pernyataan tegas dari Demitrius Eleast, kasus klarifikasi Sultan Mangkuwanito I terkait masalah keluarga semakin kompleks. Publik kini menantikan pengembangan lebih lanjut dalam sengketa ini yang terus menarik perhatian."

(Red/Chris Martil)

Journalist : Chris 

Editor: Chris Martil



Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN