I K L A N

Lagi-lagi WTBERBAGI! Setelah Adanya Kericuhan Demo, Balai Kota Dibuat Tersenyum Kembali oleh Kegiatan Amal dari White Tiger

23 Oct 2023
INSPIRASI

Indopride News - White Tiger berkeliling kota membagikan paket makan minum gratis untuk pegawai instansi yang sedang bertugas Jumat, (20/10/2023). Pembagian bantuan tersebut dilakukan di beberapa Instansi di kota.


Situasi kota yang ramai dan beberapa jalan yang ditutup karena aksi demo yang berlangsung di Balai Kota membuat beberapa toko makanan tutup. Banyak warga dan pegawai instansi yang kesulitan membeli makan dan berkeliling ke beberapa tempat mencari toko yang buka. Setelah beberapa waktu lalu White Tiger berbagi kepada warga di satu titik yaitu Balai Kota, kini mereka kembali melakukan kegiatan amal tersebut keliling kota ke beberapa instansi di kota, dimulai dari Kantor Polisi Pusat, dilanjutkan ke Puskesmas dan Bengkel Pusat Paleto, lalu berakhir di Balai Kota.




Karena setelah berbagi ke pemerntah di Balai Kota stok bantuan satu paket makan minum masih belum habis, akhirnya White Tiger mengumpulkan warga yang ada di sekitar Balai Kota untuk diberi bantuan, dalam waktu singkat banyak warga yang berdatangan tanpa menimbulkan kerusuhan.


Kondisi Balai Kota yang sebelumnya tidak kondusif karena kericuhan demo, dengan adanya kegiatan berbagi oleh White Tiger ini membuat kondisi Balai Kota lebih kondusif dan sangat membantu para warga ataupun instansi yang kesulitan mencari penjual makanan dan kegiatan ini sangat diapresiasi oleh warga dan pegawai instansi yang bertugas.




Kegiatan berbagi ini dilakukan secara merata di tempat-tempat yang ramai dikerumuni warga. Program berbagi ini sudah bukan yang pertama kali bagi Keluarga White Tiger, sudah beberapa kali mereka mengadakan acara berbagi makan dan minum gratis. Rudolf Clausius, mewakili White Tiger, menjelaskan, "Nantinya kegiatan berbagi ini akan dilakukan secara konsisten, tidak hanya selesai di sini, nantinya kegiatan ini akan rutin diadakan setiap seminggu sekali."


(Red/BenJoe, Niki, Vero, Zams, Ito)

Notary: Zams & Vero

Photographer: Vero

Editor: Jennie Van Dynes


Komentar (1)


Kens
27 Oct 2023

Mantapp


IKLAN