I K L A N

UPAYA MEWUJUDKAN WARGA SEJAHTRA: PASANGAN CALON WALIKOTA UPIK DAN GAVRA MENGADAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL

26 Nov 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News - Dalam upaya mewujudkan kesejahteraan warga, pasangan calon Walikota nomor urut 3 yaitu Upik Permana dan Gavra Adiluhung menggelar kegiatan bakti sosial di Balaikota pada hari Jumat(24/11/2023) sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat. Aksi ini menjadi bukti konkret dari visi mereka untuk memajukan kesejahteraan warga dan memperkuat ikatan sosial di kota ini. Dalam aksi ini Ibu Ciwen Avenue selaku Leader Pemerintah ikut serta berpartisipasi dalam menyalurkan makanan dan minum ke warga yang membutuhkan. 

Selama kegiatan berlangsung, terlihat begitu banyak warga yang berdatangan dan sangat menikmati menu baru yang disediakan oleh pedagang Indopride. menu baru tersebut diantaranya ada Mie Ayam, Es Kopi Susu, Sandwich Ikan, dan Kopi Arang. Kegiatan bakti sosial ini mendapat respon positif dari warga. Warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada calon walikota no. urut 3 Upik dan gavra Karena dengan acara ini warga merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan makan dan minum. 

Pada Kegiatan ini pasangan calon Walikota Upik dan Gavra juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah datang dan meramaikan kegiatan bakti sosial ini serta Pedagang Indopride yang telah membantu menyuplai paket makan dan minum sehingga acaranya dapat berjalan dengan lancer dan sesuai yang di harapkan.

Selain itu, salah satu staf pemerintah yaitu Ciwen Avenue yang menjabat sebagai Leader dalam Pemerintah dan juga selaku tim sukses dari pasangan calon Upik dan Gavra yang mendukung penuh acara ini ikut serta berterimakasih kepada warga yang sudah meramaikan kegiatan bakti sosial ini. Ciwen avenue berharap dengan bakti sosial ini bisa memper erat tali silahtuhrami pasangan calon walikota no. urut 3 dengan warga Indopride. 

Dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan warga dapat merasakan dampak positifnya dalam mewujudkan kesejahteraan bersama di Kota Indopride. Pasangan calon Walikota Upik dan Gavra berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan warganya, dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari visi mereka. Semoga aksi kebaikan ini menjadi pijakan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian sosial, serta menjadi inspirasi bagi upaya bersama dalam menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera di masa depan.

(Red/Zams Loy, Hugo Isaac)

Foto: Zams Loy

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN