I K L A N

Komjen Groot dan Gomel Memutuskan Untuk Berpisah, Diduga Keterlibatan Orang Ketiga

12 Apr 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Dikabarkan Kepala Komite Kedisiplinan Kepolisian yaitu Komjen Groot memutuskan untuk bercerai dengan istrinya Gomel, pada saat diwawancarai Groot mengkonfirmasi saat ini sedang mengurus administrasi untuk perceraian di pemerintahan, dan menunggu jadwal mediasi yang difasilitasi oleh pemerintahan.

Menurut Gomel selaku istri Groot, perceraian ini didasari oleh adanya orang ketiga yang di duga besan mereka sendiri. Gomel juga mengkonfirmasi bahwa dirinya lah yang memutuskan pertama kali untuk bercerai, dan dia melihat langsung suaminya pada saat itu tidak mengenakan pakaian sedang bersama wanita lain.

"Bila Bahagiamu bukan bersamaku, gapapa aku ikhlas, asalkan kamu bahagia" Ujar Gomel.

Tersorot sebagai orang ketiga RR Honey Mangkudwiarti menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak ada kaitannya dengan reataknya hubungan rumah tangga Groot dan Gomel, Hubungan mereka tidak lain tidak bukan hanya sekedar Besanan.

"Anak sayakan menikah dengan anak mereka (Groot & Gomel) tentu saja hubungan kami hanya sekedar Besanan, kami merawat bersama anak-anak kami" Ujar Honey saat dimintai keterangan melalui telpon. 


Komentar (5)


Netizen
16 Apr 2023

udah tua malah kaya masih ABG aja!!!


Onta Adiwilaga
16 Apr 2023

Kebanyakan ngurusin Kepolisian, kerluarga lupa di perhatiin


Sultan
16 Apr 2023

Dasar Pelakor berbulu besan!!!


waw
15 Apr 2023

waduh


Ujang
15 Apr 2023

Menarik sekali berita ini, saya seperti merasakan apa yang dirasakan Gomel


IKLAN