I K L A N

Film "Selagi Sempat" Karya Prideflix Sukses Menguras Air Mata Penonton

01 Jul 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc - Film terbaru dari Prideflix, divisi perfilman Indopride Media Inc berhasil mencuri perhatian publik dengan kisahnya yang menyentuh hati. Disutradarai oleh Deka Gavril, film berjudul "Selagi Sempat" ini mengusung genre romance dan sukses membuat para penonton menangis terharu.

Yang membuat film ini semakin istimewa adalah proses produksinya yang hanya memakan waktu satu minggu. Meskipun begitu, kualitas dan kedalaman cerita "Selagi Sempat" tidak diragukan lagi. Film ini digelar selama tiga hari yaitu mulai dari tanggal 21 hingga 23 Juni, dan jumlah penonton terus meningkat setiap harinya. Total penjualan tiket tercatat lebih dari 1.097 lembar.

Ibu Andromeda, salah satu penonton, mengungkapkan kesannya setelah menonton film ini. "Aku ga nyangka filmnya akan sesedih ini, alurnya ga bisa ditebak." ujarnya terharu. Pasangan penonton lainnya, Aden dan Kinara, juga memberikan tanggapan positif. "Filmnya bagus banget, banyak scene-scene yang menyentuh hati. Dari film ini aku paham waktu itu ga bisa diulang jadi harus bisa dihargai setiap detiknya." kata mereka. Dengan berakhirnya penayangan film "Selagi Sempat" Neo Massardi sebagai CEO Indopride Media Inc menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan sponsor yang terlibat dalam pembuatan film ini. Ia juga mengapresiasi warga yang telah menyempatkan waktu untuk menonton film ini.

Dengan pencapaian ini, Prideflix dan Indopride Media Inc. sekali lagi membuktikan bahwa mereka mampu menghasilkan karya berkualitas yang mendapatkan tempat di hati penonton. Film "Selagi Sempat" tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga pesan yang mendalam tentang pentingnya menghargai waktu dan momen dalam hidup.

(Red/Vilo)

Journalist : Albert Pablo, Sebastian Chapparito, Mikel Pangestu, Vilo L. Charles, Rookie Xellsrick 

Photography : Lizard

Videography : Sebastian

Editor: Vilo


Komentar (1)


SUSU
02 Jul 2024

JANGAN KAYAK BAS. TIDAK PENGERTIAN.


IKLAN