I K L A N

Miss N Mengambil Langkah Besar: Memutuskan untuk Keluar dari Garasi L Setelah Bertahun-tahun Pengabdian

07 Apr 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media - Tokugawa N. Fumiko atau yang akrab dipanggil Miss N merupakan sosok yang cukup dikenal, terlebih di kalangan anak-anak Garasi L. Sempat menjadi walikota pada saat kota terbagi menjadi ibu kota dan kabupaten, Miss N melanjutkan perjalanannya dengan bekerja di Garasi L.

Pada saat sedang berbincang dengan jurnalis Indopride Media, Miss N memberikan sebuah statement yang cukup mengejutkan. Setelah bertahun-tahun pengabdian yang luar biasa di garasi L, Miss N mengumumkan keputusannya untuk mundur dari garasi L. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, namun Miss N menyatakan bahwa saatnya untuk mengeksplorasi petualangan baru di tempat lain. Saat ditanya oleh jurnalis Indopride Media, Miss N menjelaskan bahwa dirinya sudah memikirkan keputusannya dengan matang dan kedepannya akan mencoba untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Miss N juga menyampaikan bahwa kedepannya ingin mencoba untuk membuat suatu kegiatan charity.

Mundurnya Miss N dari garasi L setelah pengabdian yang cukup lama menandai akhir dari perjalanannya bersama garasi L, sementara itu rencana dari Miss N kedepannya tetap menjadi tanda tanya besar bagi para masyarakat yang kenal dan dekat dengan Miss N.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris Martil, Neo Massardi

Thumbnail: Raja Hawus

Editor: Joo Vilo


Komentar (1)


warga baru
07 Apr 2024

kerenn


IKLAN