I K L A N

Kasus Kontroversial: Penculikan Justin Jeremy Oleh Kelompok Orang Diduga sebagai Aparat Kepolisian

06 Dec 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Dalam peristiwa yang menggemparkan, Justin Jeremy diduga menjadi korban penculikan oleh sekelompok orang yang diduga kuat sebagai anggota kepolisian. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat, sementara pihak berwenang tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik insiden tersebut.

Pada saat di wawancarai oleh Jurnalis Indopride News, Justin mengaku setelah diculik dia langsung di interogasi oleh sekelompok orang dengan masker wajah. Selama proses interogasi, Justin mengalami perlakuan yang sangat kejam. Justin mengakui bahwa dirinnya dipaksa mengaku bahwa dia adalah anggota Black Tiger. Sekelompok orang bermasker ini menyebutkan bahwa mereka adalah garda terdepan yang akan membasmi Black Tiger nantinya. Justin menjadi sasaran tindak kekerasan yang mengerikan, matanya ditumpahkan tinta printer, lalu jari kelingking dipotong, gigi graham di cabut, dan salah satu organ tubuh yang cukup sensitif dimasukkan alat yaitu tongpol. 

Menurut keterangan Justin Jeremy, ia meyakini bahwa para pelaku adalah oknum dari aparat kepolisian. Hal yang membuat Justin yakin adalah adanya kepemilikan tongpol yang normalnya tidak boleh dimiliki oleh masyarakat sipil, lalu saat kejadian Justin mendengar bahwa salah satu orang bermasker memakai radio dan mengarahkan helikopter agar tidak terlalu dekat dengan lokasi Justin diinterogasi. Sekelompok orang itu juga memberikan suatu negosiasi, bahwa nantinya Justin akan dibebaskan ketika Adinata(Anggota kepolisian yang sedang di sandera oleh sekelompok orang tak dikenal) sudah dipastikan aman kondisinya.

Sementara penyelidikan terus berlanjut untuk mengungkap fakta-fakta lebih lanjut mengenai penculikan Justin Jeremy, masyarakat menantikan kejelasan dari pihak berwenang. Kasus ini menjadi sorotan utama, menimbulkan pertanyaan mengenai perlindungan hak asasi manusia dan tata kelola keamanan di masyarakat. Kepedulian terhadap keadilan dan transparansi tetap tinggi, sementara kerabat dari Justin Jeremy dan masyarakat berharap agar pelaku dapat segera diidentifikasi dan dibawa ke hadapan hukum untuk pertanggungjawaban yang adil.

(Red/Maul & Chris Martil)

Journalist: Indopride News Investigation Team

Photography: Indopride News Investigation Team

Editor: Chris Martil



Komentar (22)


BANG MESSI
08 Dec 2023

WTF!!!


selai
07 Dec 2023

waduh penjahat, pemerkosa, mukanya bejad masuk berita wkwkwkwkwk


MR XX
07 Dec 2023

BERANTAS OKNUM POLISI


NUCKFUTZ
07 Dec 2023

BERANTAS OKNUM POLISI


Cece
07 Dec 2023

Parah bener nih polisi, pantesan pas gua ditilang malah minta makan minum


otong lenon
07 Dec 2023

masa kukunya di cabut pabrik mentega nya di colok colok,,


Black tiger
07 Dec 2023

KAMI AKAN MEMBERANTAS PARA POLISI KOTOR - JDR NGUYEN AL QAROMI


tongpol sakti
07 Dec 2023

katanya pelindung pengayom ,kok ini maenan nya tongkol ke lobang parahhhhh


Ghost face
07 Dec 2023

BANG GW DISURUH OLIVER SETH KOMEN DISINI, INTINYA KOMEN APA AJA


A
07 Dec 2023

A


dovbtx
06 Dec 2023

hah? pemerkosa kah? tf, orang seperti ini sama saja kayak media yang menyebarkannya sama-sama sampah!!


wargi indopride
06 Dec 2023

media bukannya seharusnya netral dan meliput kedua belah pihak? cuman kenapa sekarang makin condong ke satu pihak saja ya? saya kira reporter itu dewasa dan juga transparan serta netral. kalau gini mah reporter sama aja sebagai kaki tangan dari kelompok tersebut HAHAHA


DE GEA
06 Dec 2023

Semakin kesini berita semakin gajelas menyiarkan atau menyajikan berita berita SAMPAH!!!


RASHFORD
06 Dec 2023

KATA AKAN TIDAK PADA HOAX!!!!!!


Front Pembela Warga Indopride 2 (FPWI)
06 Dec 2023

Semakin kesini media semakin berpihak pada kriminal, Justin jeremy itu PENJAHAT tukang PERKOSA, tukang BEGAL, tukang NYANDERA WARGA!!! MOSI TIDAK PERCAYA!! We're FPWI, We're Legion, We do not forgive!!


Hazel
06 Dec 2023

najis pemerkosa, cuih sampah


divo
06 Dec 2023

Media seharusnya berperan sebagai penyampai informasi yang netral dan objektif. Menggiring opini dapat memengaruhi persepsi pembaca tanpa memberikan kesempatan untuk membentuk pendapat sendiri. Kembalilah pada prinsip pemberitaan yang adil dan tidak berat sebelah. Semoga para pembaca lebih teliti dan tidak mudah percaya dengan media yang semakin tidak jelas di masa sekarang.


WARGA EAST SIDE
06 Dec 2023

JUSTIN JEREMY PEMERKOSA!! REPORTER SANGAT TIDAK NETRAL, BERPIHAK KEPADA PEMERKOSA!


Front Pembela Warga Indopride (FPWI)
06 Dec 2023

Semakin kesini media semakin berpihak pada kriminal, Justin jeremy itu PENJAHAT tukang PERKOSA, tukang BEGAL, tukang NYANDERA WARGA!!! MOSI TIDAK PERCAYA!! We're FPWI, We're Legion, We do not forgive!!


Warga Indopride
06 Dec 2023

saya sudah tidak mempercayai media media sampah ini!


Keadilan
06 Dec 2023

Mengerikan sekali


WARGA BIASA
06 Dec 2023

WADUH !!!!!!


IKLAN