I K L A N

Merayakan Satu Tahun Kesuksesan: Gun Store Bahagia pada Anniversary Pertamanya

14 Nov 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News – Dengan rasa syukur dan bahagia Guns Store akan mengadakan kegiatan berbagi  makan minum,alat kerja dan launcher RPG kepada seluruh warga dalam rangka anniversary Gun Store bertepatan pada tanggal 15 november.

Acara berbagi ini merupakan bentuk rasa syukur Gun store terhadap pencapaianya selama hampir satu tahun. Dan tentunya berkat dukungan dari  warga yang selalu berbelanja kebutuhan kerja di Gun store.

Gun Store merupakan sebuah tokoh senjata yang berada dikota INDOPRIDE  yang menyediakan alat persenjataan seperti pisau, teser, pistol,dan masih banyak lagi.

SEJARAH BERDIRINYA GUN STORE

awal mula berdirinya Guns Store pada 15 november 2022, yang didirikan oleh sultan Mangkuwanito 1  dan merupakan perusahaan swasta yang memiliki 4 karyawan dan pada saat itu hanya menjual alat kerja untuk para warga.

pada tanggal 27 desember 2022  Perusahaan ini kemudian di serahkan ke pemerintahan sehingga menjadi suatu instansi yang di pimpin oleh Jeane Iskandar. Dan sekarang pemimpinnya adalah James Brodi, di masa kepemimpinan James banyak perubahan sperti sekarang Gun Store tidak hanya menyediakan  alat alat kerja, tetapi juga menjual berbagai jenis kebutuhan sperti pistol, kembang api, hingga meluas ke jualan attachment.

Semenjak penjualan meluas, Gun Store sangat berpengaruh untuk perekonomian, Karena tokoh ini melengkapi berbagai jenis kebutuhan warga. Untuk saat ini Gun store juga mulai mengoptimalkan  jam operasional yakni buka selama 24 jam.

KEGIATAN ACARA

•    Berbagi makan minum (3000 pcs)

•    Berbagi alat kerja (100 pcs)

•    Berbagi Launcher RPG (10 pcs)

WAKTU ACARA

•    Rabu, 15 november  2023 Pukul 21.00 – selesai (International)

TEMPAT KEGIATAN

•    Balai Kota

•    Peternakan

Acara ini akan di laksanakan setelah badai dan tokoh Gun Store akan di tutup selama acara berlangsung dan akan di buka kembali hingga waktu yang di tentukan.

Dengan terlaksananya acara ini nantinya dapat membuat sesama pekerja lebih akrab serta memberikan pendekatan terhadap warga agar lebih mengenal Gunstore.


(Red/Zams, Emil, Niki)

Foto: Emil

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN