I K L A N

Mendadak NgeCross! 25 Peserta Tantang Adrenalin di Jalur Offroad!

22 Oct 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI
OTOMOTIF

Indopride News - Telah terlaksana event balap MotoCross yang diselenggarakan oleh Indopride Custom Garage di Redwood Lights Track (4005) pada hari Jumat (21/10/2023). Event balap MotoCross ini menyajikan pertarungan sengit di lintasan berdebu, para pembalap berlomba menjadi juara demi mendapatkan hadiah yang memikat.




Event "Mendadak NgeCross," ini dihadiri oleh 25 peserta yang dimana, lima diantaranya ditetapkan menjadi juara. Event tersebut berlangsung sebanyak 6x pertandingan, dimana di 5 pertandingan awal adalah fase kualifikasi yang di setiap pertandingannya diikuti oleh 5 riders, lalu 1 pertandingan terakhir adalah penentuan juara. Adapula motor yang digunakan oleh para riders adalah Sanchez Sport yang sudah disediakan oleh panitia.  "Tujuan diadakannya Mendadak NgeCross ini salah satunya adalah ingin melatih serta memicu adrenalin dari warga yang ingin ikut berpartisipasi," ujar Evan selaku salah satu panitia acara. 


Selain balapan, terdapat minigames di tengah-tengah acara untuk membangkitkan antusiasme para riders agar bisa tetap semangat dalam mengikuti perlombaan. Minigames tersebut salah satunya adalah pertanyaan-pertanyaan seputar Indopride Custom Garage. Hadiah dari minigames itu berupa peralatan otomotif  seperti Tier Kit, Toolkit, serta Kanebo yang pastinya sangat berguna bagi para pengendara mobil maupun motor.




Perlombaan berlangsung sengit, hal ini terlihat dari betapa seriusnya para riders untuk mendapatkan kemenangan. Kemenangan pun diraih oleh lima peserta, diantaranya yaitu Afung Satya, Vano Stevan, Adan Satya, Richi Vladimir, dan juga Andrew. Afung selaku juara 1 mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan menjadi juara, padahal di awal pertandingan sempat mengalami kendala. Beliau memberikan tips kepada para masyarakat yang ingin ikut lomba seperti ini untuk banyak berdoa, tetap sigap, dan juga tidak panik.


Event Mendadak NgeCross ini memberikan total hadiah yang besar untuk para juara, yaitu 1 buah Motor Sanchez Sport dan total hadiah sebesar $IDP 2.700.000 untuk 5 orang pemenang. 


Dengan penampilan spektakuler dari para riders, event Mendadak NgeCross lalu sudah menutup tirainya, namun tidak menutup kemungkinan diadakannya event baru dari Indopride Custom Garage dengan jenis balapan yang berbeda, menilik antusias para pembalap pemberani yang telah memberikan penampilan luar biasa.


(Red/Chris Martil, Niki Malika, Vendrick)

Team leader: Chris

Notary: Niki & Vendrick

Interviewers: Niki & Vendrick

Photographer: Niki

Editor: Jennie Van Dynes


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN