I K L A N

Antisipasi Kemeriahan! Indopride Racing Championship Siap Guncang Dunia Balap Indopride

21 Dec 2023
ENTERTAIMENT
OTOMOTIF

Indopride News - Pada hari Jumat-Minggu (22-24/12/2023) Indopride bersiap menyambut gelaran balap otomotif terbaru di penghujung tahun ini, Indopride Racing Championship. Event yang akan datang ini menjanjikan aksi seru di lintasan dan meriahnya atmosfer kompetisi yang pastinya tidak bisa dilupakan.

Acara ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Balap Indopride. Acara balap mobil ini memiliki format mirip seperti gran prix, dimana para pembalap nantinya memiliki tim yang akan bekerja sama selama ajang perlombaan. Mobil yang di lombakan nantinya akan beragam, namun dalam acara Minggu ini akan ada 4 mobil pilihan yaitu Nissan GTR 35, Evo 9, GR Yaris, dan Subaru Impreza. Mobil yang di lomba kan nanti wajib memiliki tunning kiri, namun mobil harus sudah di pertebal di bagian body part. Sebagai pembuka, event Minggu ini diikuti oleh Tim dari seluruh bengkel yang ada dikota, termasuk 2 tim non bengkel yaitu X team racing team dan Rotari racing team.

Indopride Racing Championship nantinya akan menjadi acara rutin bulanan yang dapat diikuti oleh siapa saja. Lalang Narwastu selaku ketua Asosiasi Balap Indopride juga menyampaikan bahwa nantinya akan dibuka lowongan kerja sebagai staff tetap dan juga Volounteer untuk acara ini. Untuk Opening Ceremony akan dilakukan di Vinewood(6077) dan nantinya dilanjutkan balapan di depan Pom 23. Dengan prizepool mencapai $30.000.000 IDP, tentunya acara ini menjadi sangat dinantikan oleh masyarakat Indopride.

Sebagai tirai penutup Indopride Racing Championship yang semakin mendekat, mari bersama-sama menyaksikan momen epik di dunia balap otomotif Indopride. Jadikan suara sorakan kita sebagai bahan bakar semangat para pembalap. Mari meramaikan dan menjadi bagian dari sejarah aksi adrenalin penuh di lintasan! Sampai jumpa di sana!

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (1)


jarwo
27 Dec 2023

BALAPAM DI JALANAN DAN BUKAN DI TRACK NAMANYA BALAPAN LIAR! POLISI HARUSNYA TANGKAP!


IKLAN