I K L A N

Polisi Rilis Daftar Lokasi Berbahaya, Warga Diminta Menghindari Area Tertentu Demi Keselamatan

09 Aug 2024
ENTERTAIMENT
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Pihak kepolisian menggelar konferensi pers pada hari Minggu(4/8/2024) untuk memperingatkan warga mengenai sejumlah tempat yang telah dinyatakan terlarang untuk dikunjungi. Langkah ini diambil demi menjaga keselamatan masyarakat dan mengurangi potensi tindak kejahatan di wilayah tersebut.

pada konferensi pers tersebut, Kolonel Axel Voll menyampaikan bahwa terdapat beberapa tempat terlarang yang tidak boleh dikunjungi oleh warga. Adanya larangan tersebut adalah karena adanya aktivitas-aktivitas illegal yang terjadi pada tempat yang disebutkan.

Berikut merupakan tempat-tempat yang dilarang oleh pihak Kepolisian Indopride untuk didatangi warga:

1. Hangar Bengkel Kapal Selam (1100)

= Tempat produksi peluru dan vest illegal

2. Gudang Kereta Api (9360)

= Tempat untuk menanam tanaman illegal

3. Millitary Base (5110)

= Terdapat ladang menanam tanaman illegal

4. Perkampungan Bugil (1085)

= Tempat proses narkoba

5. Stab city (1089)

= Ladang tanaman illegal

Pada Konferensi Pers ini, Pihak Kepolisian Indopride melalui gabungan dari Unit Sakti dan Unit Satba menegaskan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada tempat-tempat yang disebutkan merupakan kegiatan terlarang dan melawan hukum. Siapapun warga yang secara sengaja ataupun tidak sengaja berada pada daerah yang disebutkan maka akan ditindak tegas oleh pihak kepolisian atau bahkan berpotensi dikenai pasal dengan pidana berada di zona terlarang. Pihak Kepolisian Indopride juga berharap dengan terbitnya berita ini maka nantinya warga akan lebih sadar terkait tempat dan kegiatan yang legal dan juga illegal.

Kepolisian Indopride mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk menghindari area-area yang telah dinyatakan terlarang demi keselamatan bersama. Penegasan ini disampaikan dalam konferensi pers Minggu sore, di mana pihak berwenang menekankan pentingnya kepatuhan warga untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.

(Red/ Chris Martil)

Journalist: Albert Pablo, Renata El Wolfman, Kyyle

Thumbnail: Bok P. Meister

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN