I K L A N

Inilah 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Ke GHO Bengkel

24 Sep 2023
OTOMOTIF

Indopride News - Bengkel Otomotif di Kota Indopride, yang dikenal sebagai salah satu tempat andalan untuk perawatan kendaraan yaitu GHO Bengkel. Bengkel ini merupakan bisnis keluarga yang telah berdiri sekitar 8 bulan lamanya dan dikepalai oleh Donny GHO sebagai Owner dan juga bapak Barong sebagai pengurus dari Bengkel ini. seperti bengkel pada umumnya, GHO Bengkel menyediakan layanan servis dan kosmetik kendaraan. Selain itu juga, GHO Bengkel menyediakan layanan Tune-up kendaraan. Kegiatan kosmetik kendaraan ataupun tunning-up kendaraan sudah sering dilakukan mulai dari motor, mobil sport, hingga mobil biasa.

 

Berikut 6 alasan kenapa kamu harus ke GHO Bengkel:

1. Anti Ribet! Loket Pendaftaran Dilakukan Oleh Mekanik

Berbeda dengan bengkel lainnya, customer tidak perlu mengisi data di loket pendaftaran karena data itu nantinya akan diisi langsung oleh mekanik yang ada. Hal ini tentunya menjadi poin plus karena memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer.

2. Alat-alat canggih untuk servis motor hingga helikopter

GHO Bengkel menerima layanan servis kendaraan besar seperti Helikopter. Berbeda dengan bengkel lainnya, GHO Bengkel memiliki landasan helikopter tepat di belakang bengkel. Hal ini menjadi keunggulan dari GHO Bengkel karena dapat menerima layanan servis mulai dari sepeda hingga helikopter.

3. Harga Merakyat

Regulasi yang terdapat pada GHO Bengkel tidak berbeda jauh dengan bengkel lainnya. Dengan range harga 5-20 ribu kalian bisa melakukan servis kendaraan ataupun membeli perintilan kebutuhan kendaraan seperti kanebo ataupun nitro tabung.

4. Bosan Menunggu? Beli Makanan Saja

Customer tentunya tidak perlu bingung saat menunggu proses servis kendaraan, karena pada GHO Bengkel kalian bisa memesan makanan dan minuman juga! Hal ini tentu karena GHO Bengkel sudah bekerja sama dengan GHO Cafe dan GHO Sky Lounge. Tidak perlu takut karena walaupun makanannya yang cukup bervariatif, harga nya masih terjangkau.

5. Ruangan Super Nyaman Dan Mewah

Bukan hal yang tidak mungkin bagi para customer untuk beristirahat sejenak di bengkel ini. Ruang tunggu yang cukup luas dilengkapi sofa dan aksesoris ruangan yang indah pastinya menambah kenyamanan bagi para customer.

6. Terpercaya 

Bengkel otomotif ini telah lama menjadi tempat terpercaya bagi pemilik kendaraan di Kota Indopride, pelanggan yang tertarik tentu bisa langsung mengunjungi GHO Bengkel yang terdapat di Elgin Avenue (7283). 

(red/Bee Kribo, Chris Martil, Maul Callister, dan Robben Joe)


Komentar (1)


warga
03 Oct 2023

mekanik nya ada yang suka sksd padahal ga kenal


IKLAN