I K L A N

Party Bahamas Gelar Event Warship Battle: Pertempuran Pantai yang Mendebarkan!

09 Nov 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News- Party Bahamas mengumumkan event seru yang tak boleh dilewatkan, Party Bahamas siap menggelar event "Warship Battle" yang akan menjadi sorotan utama pada hari Sabtu(11/11/2023).

Warship Battle merupakan sebuah acara pertempuran menggunakan taser sebagai alat tembak dan Banana Boat sebagai kendaraan tim. Event Warship battle ini diselenggarakan perdana oleh Bahamas dan memberikan kesempatan bagi tim yang berbakat untuk mengukur kemampuan strategi dan kerja sama. Event ini merupakan perpaduan unik antara sensasi euforia battle di atas laut dengan teknologi modern yaitu taser. Dengan kelincahan mengendarai banana boat dan ketepatan dalam menembak, tim harus berusaha untuk menghindari serangan lawan sambil merencanakan serangan balasan. Event ini akan menciptakan momen-momen canda tawa yang tak terlupakan. Bagi warga Indopride yang ingin menyaksikan event, dapat langsung menghadiri titik lokasi acara dan menikmati Live Music dari DJ Bahamas.

EVENT SCHEDULE 

 PENDAFTARAN 

•    2 - 9 November 2023 TECHNICAL MEETING 

•    10 November 2023 Event 

•    11 November 2023 (optional tambahan tanggal 12 November 2023 jika waktu terlalu malam)

PRICE POOL

•    JUARA 1 $3,000,000 IDP

•    JUARA 2 $2,000,000 IDP

•    JUARA 3 $1,000,000 IDP

Event akan diselenggarakan diselenggarakan perdana oleh Bahamas pada tanggal 11 November 2023 Pukul 19:30 Waktu Internasional bertempat di PANTAI HOTEL D’ERICKSON (5062). Technical Meeting akan diadakan tanggal 10 November 2023 pada pukul 21.00 Waktu Internasional di Bahamas (7219). 

Event akan diikuti oleh 32 tim (1 tim berisi 2 orang dan 1 cadangan) dan per tim wajib membayar biaya pendaftaran sebesar 30.000 $IDP dan mengisi formulir pendaftaran kepada Panitia. Penentuan bracket Tim akan diundi saat Technical Meeting. Apabila peserta ada yang tidak hadir di Technical Meeting maka dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat mengikuti pertandingan. Tim yang tidak hadir di hari H selama 3x pemanggilan akan dianggap gugur / diskualifikasi. Apabila Anggota Tim KURANG DARI 2 orang ketika hari H, Tim tersebut dianggap tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Tiap anggota dalam Tim WAJIB membawa Taser & TIDAK diperkenankan membawa senjata/barang ilegal lainnya. nantinya jika ketahuan membawa barang-barang ilegal maka barang akan diambil dan tidak dapat dikembalikan. Pengumuman Pemenang akan dilakukan setelah pertandingan selesai dilaksanakan. Keputusan Panitia dan Wasit bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk menyaksikan aksi epik ini dan rasakan gairah pertandingannya! Bergabunglah dalam acara Warship Battle ini, dan jadilah bagian dari acara yang seru ini. Ayo, siapkan diri Anda untuk mengalami petualangan menarik, dan mari bersama-sama Meramaikan acara ini!

(Red/Zams Loy, Chris Martil)

Foto: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN