I K L A N

Peneroran Trans Masih Berlanjut, Akhirnya Pihak Trans Tidak Tinggal Diam!

23 Aug 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Peristiwa miris yang terjadi di Binco Pelabuhan rupanya dialami kembali oleh salah satu anggota Trans Indopride. Teror ini dinilai bisa mengancam nyawa sebab pelaku telah melemparkan senjata molotov hingga sebuah mobil Trans terbakar hangus (22/08/2023).

Berdasarkan tanggapan Letkol Johnson Alvarez melalui press conference pada malam kemarin, sebelumnya pihak Trans sudah mengajukan kasus peneroran yang mereka alami ke ranah hukum lebih lanjut. Tersangka utama dalam kasus tersebut adalah Oliver Seth Boss dan Kacaks Rits yang merupakan anggota dari penghuni Groove Streets yaitu East Side Brandals. Diduga perhelatan ini bermula saat adanya rasa tidak terima ketika pihak Trans memakai atribut kuning yang serupa dengan milik kelompok mereka. Setelah melalui beberapa proses penyelidikan, Oliver bersamaan dengan Kacak pun divonis hukuman penjara seumur hidup pada tanggal 21 Agustus 2023.

Namun untuk peristiwa teror molotov hari ini, pelaku belum dapat teridentifikasi motif maupun identitasnya. Saksi di tempat mendeskripsikan pelaku yang terlihat menggunakan pakaian dan masker serba hitam, dan mengendarai mobil berwarna gelap kehitaman.

Tidak sampai disitu, tim Reporter berusaha menulusuri lebih lanjut dan menemukan mobil yang serupa dengan deskripsi oleh saksi, telah jatuh dari atap kantor resmi Trans Indopride. Belum sempat melarikan diri, kendaraan tersebut sudah terguling sebab ditabrak dengan kecepatan penuh oleh mobil Trans yang nampaknya sudah mengejar dari kejauhan. Setelah mendapati Polmas yang sedang menyaksikan kejadian tersebut, kedua pihak akhirnya memisahkan diri dari TKP. Mungkinkah teror ini masih akan terus berlanjut?

(Red/Jennie, Obed) 


Komentar (3)


WARGA BIASA
24 Aug 2023

TETAP SEMANGAT TRANS!!


Figo Syanan
23 Aug 2023

keren juga


ujang keseleo
23 Aug 2023

adu banteng


IKLAN