I K L A N

Optimalisasi Penegakan Dan Pelayanan Hukum Oleh Kejaksaan Tinggi Indopride

26 Aug 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Kejaksaan Tinggi Indopride telah menyelenggarakan acara bimbingan teknis dengan tema “Optimalisasi Penegakan dan Pelayanan Hukum” sekaligus acara pengambilan sumpah jabatan & pelantikan pegawai Kejaksaan Tinggi Indopride serta peresmian Sekolah Tinggi Hukum Indopride (25/08/2023).

Acara ini dihadiri oleh beberapa instansi yang ada di Kota Indopride. Rosmaya S Tjendana selaku Pimpinan Kejaksaan Tinggi mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengenalkan program program yang ada dalam instansi Kejaksaan itu sendiri, serta pengambilan sumpah bagi para anggota kejaksaan, agar para anggota dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang telah di bebankan kepada mereka dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, jujur, sabar, disiplin dalam mengemban segala tanggung jawab yang ada.

Disamping itu, Kejaksaan Tinggi akan mengadakan open recruitment bagi yang mempunyai ijazah sarjana hukum melalui sekolah tinggi hukum Indopride. Juga tidak lupa buat warga Indopride yang memiliki ketertarikan di bidang hukum di persilahkan untuk mendaftarkan diri di kantor kejaksaan untuk mengikuti perkuliahan hukum di Sekolah Tinggi Hukum Indopride.

(Red/Boy Fais, Nevix, Meng, Ayas)


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN