I K L A N

Walikota Tertembak: Bakti Sosial Kelompok White Tiger Berujung Tragedi Penembakan oleh Oknum Tak Dikenal

04 Aug 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh kelompok White Tiger berujung tragis ketika seorang oknum tak dikenal melakukan penembakan terhadap walikota. Insiden mengejutkan ini terjadi saat acara berlangsung di tengah kerumunan warga yang hadir untuk menerima bantuan.


Pada hari Minggu(4/8/2024) Kelompok White Tiger mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini pada awalnya akan dilakukan di daerah Sandy Shores tepatnya di sekitar Bengkel Ywigurun. Namun, tidak berselang lama kegiatan tersebut harus diberhentikan oleh aparat kepolisian Indopride setelah mendapatkan laporan dari warga asli Sandy Shores yang tidak bisa disebutkan namanya terkait adanya keresahan dengan adanya keramaian yamg terjadi di sekitar area Bengkel Ywigurun.


Setelah kegiatan bakti sosial di daerah Sandy Shores dibubarkan, kelompok White Tiger melanjutkan kegiatan bakti sosial mereka di area peternakan di dekat Rumah Sultan. Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Walikota Indopride yaitu Luis Montana yang didampingi oleh satu orang staff pemerintahan. Pada saat jurnalis Indopride Media sedang melakukan wawancara kepada Bapak Walikota, terlihat ada dua kendaraan yang diidentifikasi berjenis Mclaren p1 dan juga Nissan r33s lewat dan berhenti serta menanyakan terkait kegiatan bakti sosial tersebut. Tidak lama setelah itu, beberapa oknum tidak dikenal yang dilengkapi dengan senjata dan rompi berwarna putih coklat turun dari kendaraan tersebut turun dan langsung menodongkan senjata serta menembakkan timah panas kepada Walikota. Selain Walikota, terdapat satu jurnalis Indopride Media yang menjadi korban dari timah panas tersebut. 


Dengan adanya kejadian ini, kegiatan bakti sosial pada akhirnya dibubarkan. Pada kejadian ini Bapak Luis Montana langsung segera dibawa ke Rumah Sakit Roxwood untuk segera dilakukan operasi. Pada hari Selasa(6/8/2024), Jurnalis Indopride Media berhasil terhubung dengan Walikota Indopride melalui telepon dan memastikan bahwa kabar dari Bapak Walikota sudah membaik.


Acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh kelompok White Tiger berakhir tragis dengan penembakan walikota oleh oknum tak dikenal. Kejadian ini menciptakan suasana duka dan kekhawatiran di tengah masyarakat. Pihak berwenang tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap pelaku dan motif di balik insiden ini.


(Red/ Chris Martil)

Journalist: Albert Pablo, Renata El Wolfman, Kyyle

Photography: Kyyle

Thunbnail: Renata El Wolfman

Editor: Albert Pablo


Komentar (2)


WARGAKOTA
07 Aug 2024

rompi putih coklat?


WARGAKOTA
07 Aug 2024

rompi putih coklat?


IKLAN