I K L A N

Top 3 : Pekerjaan Disnaker Pilihan Warga Indopride

30 Jun 2024
INSPIRASI

HALLO IMI GENG! Hayo siapa disini yang masih nganggur? emangnya masih kuat denger omongan calon mertua yang nuntut kamu nikahin anaknya? pacar yang ngajak dinner tiap hari? atau adik yang minta jajan tiap waktu? haha, tenang ga perlu khawatir. Dalam dunia pekerjaan yang semakin beragam, IMI punya rekomendasi top three pekerjaan Disnaker yang gak hanya menjanjikan gaji besar, tapi juga punya keunikan tersendiri. Yuk, simak pekerjaan keren apa saja yang bisa jadi pilihan kamu!

1. PELAUT : Komunitas Solid, Gaji Gede, Tapi Waktu Ketat
Siapa sih yang nggak mau jadi pelaut? Kerja di laut, punya komunitas yang solid, dan yang paling keren, gajinya gede banget! Tapi sayangnya, ada satu hal yang bikin pekerjaan ini agak nggak enak, yaitu waktu yang nggak fleksibel. Jadi buat kamu yang suka kebebasan waktu, mungkin perlu pikir-pikir lagi ya!


2. PETERNAK : Gaji Lumayan, Kerjaan Nggak Berat, Tapi Awas Kena Bacok!
Nah, buat kamu yang suka hewan dan mau gaji lumayan dengan kerjaan yang nggak terlalu berat, jadi peternak bisa jadi pilihan! Apalagi, waktu kerjanya fleksibel banget. Tapi ingat, di balik semua kemudahan itu, ada risiko yang cukup serem lho, yaitu sering kena bacok. Jadi, hati-hati ya!

3. SOPIR BUS : Kerja Sambil Keliling Kota, Tapi Waspada Begal!
Kalau kamu suka berkeliling kota dan pengen kerja yang cocok buat warga baru, jadi sopir bus bisa jadi pilihan yang asyik. Kamu bisa jalan-jalan sambil kerja, tapi harus ekstra hati-hati karena sering ada ancaman begal di jalanan. Jadi, selain nyetir, kamu juga harus punya skill waspada yang tinggi!

Itulah top three pekerjaan Disnaker pilihan warga Indopride yang bisa banget loh kamu pertimbangkan. Setiap pekerjaan punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, pilih yang paling cocok dengan passion dan gaya hidup kamu, ya!

(Red/Vilo)

Journalist : Albert, Mikel, Vilo

Photography : Mikel

Editor : Vilo


Komentar (2)


Mamat Lambe
01 Jul 2024

makasih infonya min, lumayan ngebantu ane yang warga baru hehe


osama kanjut
01 Jul 2024

nah kan enak di baca


IKLAN