I K L A N

Dirgahayu Tanah Air, Mari Rayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Dengan Semangat Tinggi!

17 Aug 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News - Dengan semangat patriotisme yang meluap, Lomba 17-an yang digelar di Kota Indopride sukses merajut ikatan kebahagiaan dan persatuan di tengah-tengah masyarakatnya (15/08/2023).

Suasana kemeriahan serta suara canda tawa yang berasal dari ratusan hadirin dan peserta dari berbagai latar belakang serta usia, berhasil menjadikan atmosfer di Lapangan Atletik pada hari ini diwarnai semangat persatuan dan nasionalisme.

Sebab tidak tanggung-tanggung, serangkaian perlombaan diadakan di berbagai tempat selama 5 hari berturut-turut dimulai dari pembukaan pada hari ini tanggal 15 Agustus 2023 hingga puncak penutupannya pada tanggal 19 Agustus 2023 di Panggung Utama Vinewood.

"Terus melaju untuk indonesia maju," begitulah bunyi semboyan tertulis pada semua zeppeline yang tersebar di beberapa langit Kota Indopride sebagai bentuk usaha para panitia untuk memancarkan kemegahan kegiatan 17-an kali ini. Tidak hanya itu, demi menghasilkan acara bergengsi dan meningkatkan antusias masyarakat, panitia penyelenggara telah menyiapkan total hadiah sebesar $ID78.000.000,-.

Adapun sejumlah perlombaan yang dilaksanakan bermacam-macam dan unik, dimulai dari lomba individu seperti lari jongkok, lari sprint, balap skateboard, tenis, dst. Sementara lomba seperti panjat teman, lempar bata, dan masih banyak lomba lainnya membutuhkan kerjasama tim yang menjunjung nilai gotong-royong. 

"Tentunya belasan lomba digelar untuk memeriahkan kemerdekaan, beruntungnya belum ada kendala signifikan yang menghambat jalannya acara. Yah, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan menjadi tahun (dengan perayaan kemerdekaan) terbaik," tutur salah satu panitia lomba, Naufal Salvatrucha. Beliau juga menerangkan dan berpesan kepada masyarakat bahwasanya informasi mengenai seluruh acara 17-an ini bisa didapatkan dari website maupun sumber berita Indopride News lainnya. "Selamat merayakan, semoga menjadi pemenang," ujar Naufal dengan tulus.

Sementara itu salah satu peserta, Akuinrust B. Rockefeller, yang tercatat mengikuti semua lomba telah berbagi pandangannya, "Cukup antusias, motivasi (mengikuti lomba) sih pasti karena hadiahnya dan seru juga hahaha."

Melalui perhelatan ini, masyarakat Kota Indopride sekali lagi membuktikan bahwa api semangat kemerdekaan masih membara di dalam dada mereka.

(red/Jennie, As Vhandzoot)


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN