I K L A N

WTBERBAGI: White Tiger Mewarnai Balai Kota dengan Kegiatan Amal

14 Oct 2023
INSPIRASI

Indopride News - White Tiger mencurahkan waktu dan energi untuk berbagi sejumlah paket makanan dan minuman secara sukarela kepada para warga yang membutuhkan di Parkiran Balai Kota (5020) pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 23.00.

Malam itu, parkiran Balai Kota diramaikan oleh ratusan warga dari berbagai kalangan mulai dari supir bis, petani, hingga pemulung. Yang mana, mereka datang berbondong-bondong untuk mengantri mendapatkan bantuan paket makan-minum dari White Tiger. Para warga tersebut terlihat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan sukarela tersebut. Acara berbagi ini dimulai dengan pengumuman dan penertiban oleh rekan-rekan dari White Tiger. Setelah semua warga mengantri dengan rapi, kemudian masing-masing warga menerima satu paket makan dan minum.

Keshi Clausius, salah satu anggota White Tiger yang menjadi relawan malam itu, menyatakan jika keluarga besar White Tiger membagikan bantuan sosial kepada para warga yang membutuhkan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka kepada khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Seorang peternak bernama Andre Setiawan yang telah mendapatkan manfaat dari inisiatif White Tiger dalam membagikan bantuan pangan gratis kepada masyarakat, mengungkapkan kegembiraannya atas kebaikan mereka. Ia dengan tulus mendoakan agar White Tiger terus sukses dan semakin solid di masa depan.


Potret kebersamaan White Tiger dengan Warga di Balai Kota, pada hari Kamis, 12 Oktober 2023. [Indopride News/ Robben Joe].

Aksi kemanusiaan ini merupakan contoh nyata bahwa ketika komunitas yang positif bersatu, mereka dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan orang-orang yang membutuhkan. Hendaknya, upaya ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk membantu sesama dengan kebersamaan dan kebaikan hati yang tulus.


(red/Maul Callister, Robben Joe)

Photographer: Robben Joe

Editor: Jennie Van Dynes


Komentar (10)


Imam Satria
14 Oct 2023

Semoga di murahkan rezekinya dan untuk semua Suku WT sehat selalu


Clar
14 Oct 2023

ihh keren bangett niii


Grus
14 Oct 2023

WT Mantap, WT Jaya Jaya Jaya


Dris Jo
14 Oct 2023

Bagus, Patut ditiru oleh perkumpulan kelompok lain


Akang Kecoak
14 Oct 2023

Mantap lanjutkan lagi biar makin maju generasi baru nya jga GG WT


ROTIROTI
14 Oct 2023

GOKIL PARAH


RMN
14 Oct 2023

MANTAP WT JAYA JAYA JAYA!!!


famly 100
14 Oct 2023

wt jaya jaya!! #wtbot #wtgg #wtidp


Kiko
14 Oct 2023

Wt jaya jaya jaya


SOMEONE
14 Oct 2023

Kelompok yang oke banget ini!! Join boleee?


IKLAN