I K L A N

"Melepas Hawa Jahat" : Event Touring Yang Diselenggarakan Oleh IMC

23 Jul 2024
INSPIRASI
OTOMOTIF

Indopride Media Inc - Pada hari Minggu (21/07/2024), kelompok bermotor IMC ( Indopride Motor Club ) menggelar acara touring bertajuk "Melepas Hawa Jahat". Rute touring dimulai dari Perumnas, lalu berlanjut ke Stark Garage, sebelum mencapai puncaknya di tol paling kanan. Acara ini dibuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi warga untuk merasakan pengalaman touring bersama IMC.

Namun, acara ini tidak sepenuhnya berjalan mulus. Terdapat beberapa kekacauan antara kelompok bermotor IMC dan Kepolisian Lalu Lintas Kota Indopride terkait perizinan event touring yang mereka adakan. Kepolisian mengklaim bahwa mereka belum menerima surat izin resmi dari IMC untuk mengadakan touring ini. Di sisi lain, pihak IMC bersikeras bahwa mereka telah mengajukan izin kepada salah satu petinggi kepolisian.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, akhirnya kelompok IMC diizinkan untuk melanjutkan acara tersebut. Meskipun sempat tertunda, touring ini berlangsung seru dengan diadakannya lomba baku hantam. Peserta yang berhasil bertahan hingga akhir dijanjikan hadiah yang menarik.

Event "Melepas Hawa Jahat" berlangsung meriah meski dengan beberapa kendala yang dihadapi. Warga yang ikut serta merasa senang bisa berpartisipasi dalam touring bersama IMC. Dan mereka berharap kegiatan seperti ini akan diadakan kembali nantinya dengan kegiatan acara yang lebih menarik.

(Red/Vilo)

Journalist : Kyrie, Vilo, Mikel, Juju

Photography : Kyrie, Mikel

Editor : Vilo


Komentar (1)


Warga kota
24 Jul 2024

Thank u event nya BMC x IMC


IKLAN