I K L A N

Event Indopride Got Talent Berlangsung Meriah!

19 Jun 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Event Indopride Got Talent yang diselenggarakan oleh Asosiasi Party Indopride (ASI) pada Minggu (18/06/2023) di Garasi Panggung (6077) berlangsung meriah. Hal ini terlihat dari banyaknya antusiasme warga yang datang dalam event tersebut.


Sebanyak 15 peserta juga turut serta menampilkan penampilan terbaiknya diatas panggung. Talenta yang ditampilkan didominasi oleh bernyanyi, namun ada juga yang menampilkan aksi sulap.


Dipenghujung acara, Anay Alataz terpilih sebagai juara 1, yang kemudian disusul oleh Ape Adiwilaga sebagai juara 2, dan juara 3 diraih oleh Re Wil. Selain itu, Veloxa M Turner terpilih sebagai juara kategori Best Pendukung, serta Maya Rakhimov sebagai juara kategori Best Kostum.


Menurut salah satu juri, pemenang tersebut ditentukan berdasarkan 3 jenis penilaian seperti teknik vokal untuk penyanyi, pakaian, dan penguasaan aksi panggung. "Semuanya sudah bagus, dan mereka pantas untuk menjadi juara, tapi memang ada beberapa yang masih demam panggung," ucap Sultan Mangkuwanito I selaku juri.

Sultan juga berharap, semoga para peserta yang ikut serta dalam event ini dapat melanjutkan bakatnya diluar sana, dan semoga event IDP Got Talent dapat rutin diadakan.

Disisi lain, Reza A Myers selaku ketua pelaksana acara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor yang turut serta membantu terselenggaranya acara ini. "Kepada sponsor Trans, Pedagang, Pemerintahan, EMS, Bengkel, om Sultan dan juga om Hilton kami mengucapkan terima kasih banyak, karena tanpa dukungan dari kalian, event ini tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya," tutupnya.

(red/Nevix, Bee Kribo, Nobu, Rey)


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN