I K L A N

Sekelompok orang dengan sebutan "G-Helper" Muncul, Sampaikan Terima Kasih kepada Para Donatur yang Berperan Penting

05 Oct 2024
INSPIRASI
KEJADIAN

Indopride Media Inc - Sekelompok orang yang menamakan diri sebagai G-Helper baru-baru ini muncul ke publik dan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para donatur yang telah memberikan bantuan signifikan. Kelompok ini mengungkapkan bahwa kontribusi para donatur telah berperan penting dalam mendukung kegiatan sosial dan misi yang mereka jalankan.

Pada hari Sabtu(5/10/2024) Sekelompok orang yang menyebut dirinya adalah komunitas bernama G-Helper mendatangi jurnalis Indopride Media untuk diwawancara. Vaticane Elguirrevano sebagai salah satu pelopor komunitas menyampaikan bahwa komunitas yang ia dirikan bersama beberapa rekannya bertujuan untuk membantu warga-warga baru. Bantuan yang mereka berikan diantaranya adalah bantuan berupa makan-minum dan juga sedikit uang berupa tunai.  Pada kegiatan ini, Vaticane Elguirrevano menyampaikan bahwa dirinya tidak bekerja sendirian. Pada kegiatan hari ini, Vaticane Elguirrevano dibantu dengan rekan-rekannya sekaligus mendapatkan bantuan dari seorang donatur bernama One Lagaligo yang telah memberikan bantuan dengan total mencapai $IDP 2.000.000.

Vaticane Elguirrevano menyampaikan, bahwa dirinya sangat terbuka apabila ada masyarakat yang ingin bergabung untuk bisa mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk membantu warga-warga di Kota Indopride. Dirinya juga menambahkan akan sangat bersyukur dam terbantu jika ada warga yang memiliki rezeki lebih untuk bisa menjadi donatur, karena sampai saat ini semua biaya yang digunakan merupakan biaya pribadi Vaticane Elguirrevano. 

Sebagai penutup, komunitas G-Helper menyampaikan harapan agar kolaborasi dengan para donatur terus berlanjut demi mewujudkan tujuan bersama, serta mengajak masyarakat luas untuk turut ambil bagian dalam misi sosial mereka di masa mendatang.

(Red/Chris M Massardi)
Editor: Chris M Massardi


Komentar (1)


Warga boren
05 Oct 2024

wah keren


IKLAN