I K L A N

Sempat Disangka Hilang, R.A Mangkuratu Eleast Berakhir Mengecewakan Keluarga Mangku Usai Berikan Skandal Fitnah Keluarga

14 Nov 2023
ENTERTAIMENT
KEJADIAN

Indopride News - Kisah mengejutkan mengenai hilangnya R.A Mangkuratu Eleast menjadi perhatian penuh keluarga, namun lebih mengejutkan lagi, ditemukan fakta bahwa dia telah mengganti nama dan secara terang-terangan mencoreng nama baik keluarganya. Keputusannya untuk merubah identitas dan perilaku kontroversialnya telah menimbulkan kehebohan di keluarga besar, meninggalkan keluarganya dalam kebingungan dan kekecewaan.


Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh kakaknya yaitu R.A Mangkusadewi Eleast atau yang akrab dipanggil Wiwi pada Minggu (12/11/2023), R.A Mangkuratu adalah anak yang sangat disayang oleh keluarganya. R.A Mangkuratu selalu disiapkan makanannya, kendarannya, dan selalu dihubungi oleh keluarga jika sedang ada di kota. 

Namun semenjak tanggal 1 November 2023, R.A Mangkuratu Eleast sudah tidak pernah terlihat muncul di hadapan keluarga. Merasa bingung dan khawatir, disetiap harinya sang kakak serta keluarga secara aktif menghubunginya walaupun tidak kunjung mendapatkan respon. Tepat pada tanggal 9 November 2023, Wiwi yang merupakan kakak kandung dari R.A Mangkuratu melihat bahwa barang-barang dari adiknya sudah tidak ada di rumah. Pada hari yang sama, seorang tetangga mengatakan bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai adik dari Wiwi, bernama Not Salvatrucha.

Not Salvatrucha pada saat itu, membeberkan bahwa adik dari Wiwi yaitu R.A Mangkuratu Eleast sudah meninggal dan aset yang dimiliki oleh adiknya sudah sepenuhnya diserahkan kepada orang yang mengaku sebagai Not Salvatrucha. Pengakuan yang diberikan oleh Not Salvatrucha tentunya tidak dapat diterima oleh Wiwi dan keluarga besar. "Saya justru berpikir apakah mungkin orang yang mengaku Not Salvatrucha ini adalah orang yang membunuh adik saya," ujar Wiwi, mengungkapkan kebingungannya. Wiwi juga menyampaikan bahwa Not Salvatrucha mengatakan kepada dirinya bahwa selama ini Keluarga Mangku tidak peduli dengan R.A Mangkuratu, ditambah dari Keluarga Mangku yang tidak tau bahwa dia sudah meninggal.


Karena curiga, Wiwi berinisiatif untuk mencari data tentang adiknya di Rumah Sakit kota. Nihil, setelah mencari, tidak ditemukan data bahwa R.A Mangkuratu sudah meninggal. Perasaan janggal berlanjut, Wiwi pun langsung datang ke Kantor Pemerintahan. Fakta mengejutkan ditemukan oleh Wiwi, bahwa adiknya R.A Mangkuratu Eleast ternyata mengganti namanya di KTP menjadi Not Salvatrucha.

Menanggapi hal tersebut, Keluarga Mangku pun terkejut dan kecewa atas tindakan R.A Mangkuratu. Pasalnya, Not Salvatrucha (sebelumnya, R.A Mangkuratu) memberikan pernyataan yang merendahkan keluarga Mangku dan bahwa dirinya merasa tidak dipedulikan oleh keluarga, padahal hal tersebut keliru. Mereka juga merasa kecewa bagaimana Dewi yang dianggap hilang ternyata pergi tanpa izin dan malah mengganti namanya.

Wiwi kemudian menambahkan bahwa Not Salvatrucha adalah pembohong, dimana keluarga Mangku juga menekankan bahwa semua hal buruk yang dituduhkan oleh Not Salvatrucha adalah fitnah dan tidak benar. 

Kepergian R.A Mangkuratu dan perubahan drastis dalam perilakunya telah menjadi pukulan keras bagi keluarganya, meninggalkan tanda tanya besar di benak keluarga besar. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua tentang pentingnya komunikasi dan keberanian untuk mengatasi masalah sebelum mencapai titik terburuk.



(Red/Chris Martil, Zams Loy)

Photographer: Chris Martil

Editor: Jennie van Dynes


Komentar (8)


HMM
15 Nov 2023

ASTAGAAAA


ANDROID_17
15 Nov 2023

WAHHHHHHHHHHH GAK BETUL INI COK


anon
14 Nov 2023

wiii


anon
14 Nov 2023

wiii


Netizen
14 Nov 2023

Astaga ngga nyangka


Aines
14 Nov 2023

ih seremmm


opet salvadore
14 Nov 2023

:scream: wahh


opet salvadore
14 Nov 2023

:scream: wahh


IKLAN