I K L A N

EVENT KEPAKAN CINTA - KEJAR PAKETAN CINTA BERLANGSUNG MERIAH DI AREA PANTAI GARGYM

19 Mar 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc - Bahamas kembali menggelar sebuah event dengan konsep yang berbeda dan kreatif. Event ini bernama Kepakan Cinta, dengan total hadiah sebesar IDP $11.000.000 Event ini berlangsung di Area Pantai Gargym pada Hari Jumat (15/03/2024). 

Pada acara ini, peserta terdiri dari beberapa tim yang berlomba membawa Paketan Cinta secara estafet dan setiap tim memiliki ciri khas kostum yang berbeda-beda. Terdapat beberapa titik / checkpoint yang telah ditentukan oleh Panitia sebagai point estafet paket cinta. 

Dalam pelaksanaannya, terdapat 2 Batch sebagai babak awal pertandingan dan 1 Babak Final. Pada setiap batch perlombaan, ada 4 tim yang berbeda berlomba untuk membawa paketan cinta. Masing-masing tim terdiri dari 3 peserta, dalam hal ini setiap peserta memiliki peran dan cara yang berbeda ketika membawa paketan cinta. Peserta pertama dari setiap tim berlomba membawa paketan cinta dengan berlari. Sampai di checkpoint berikutnya paketan cinta diberikan kepada peserta kedua dan harus membawa paketan cinta menggunakan sepeda, ketika telah sampai di titik berikutnya, paketan cinta diberikan kepada peserta ketiga dan diharuskan membawa paketan cinta menggunakan skateboard. Pemenang dari setiap batch dipertandingkan pada Babak Final untuk mendapatkan pemenang Juara 1 dan 2.

Total hadiah acara ini sebesar IDP $11.000.000, Di mana Juara 1 mendapatkan IDP $6.000.000, Juara 2 sebesar IDP $4.000.000, dan Best Costume sebesar IDP $1.000.000.

Acara ini terinspirasi oleh sebuah acara berjudul Running Man. Oleh karena itu panitia menginisiasi tema acara berkonsep Cinta (Kepakan Cinta) karena melihat kondisi lingkungan dan situasi yang terjadi belakangan ini yang diakibatkan oleh Cinta. Maka event ini digelar dengan harapan bisa menghibur warga dan memotivasi agar tidak mudah menyerah dalam cinta, kejarlah paketan cinta sampai titik terakhir.

Antusias warga sangat tinggi bahkan hingga penghujung acara dan masing-masing suporter dari setiap sangat bersemangat menantikan pemenang dari perlombaan ini. Puncak acara ini dimeriahkan dengan performance Rapper 2Pai dari Indopride Media Inc yang berhasil memukau para penonton dengan menunjukan freestyle rap berdasarkan kata-kata yang diucapkan para penonton. Pada event Kepakan Cinta ini, Tim Santa berhasil mendapatkan posisi Juara 1 dan membawa pulang hadiah sebesar 6 Juta Dollar IDP, Juara 2 diraih oleh Tim Koi, dan Best Costume diraih oleh Tim dengan Costume The Monkeys

(Red/Nana)

Journalist : Nana, Diniar, Ceysa

Photography : Hailey

Editor : Chris martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN