I K L A N

Serunya Balapan Sepeda Koi Retreat dan Spa: Menaklukkan Puncak Mount Chilliad hingga Garasi L

26 Jul 2024
ENTERTAIMENT
KEJADIAN

Indopride Media Inc - Acara balapan sepeda yang diselenggarakan oleh Koi Retreat dan Spa sukses menarik perhatian para pecinta olahraga ekstrem. Dengan rute menantang dari puncak Mount Chiliad hingga Garasi L, kompetisi yang bertajuk "Mokuyōbi no yoru no diparēto pāto 2" ini menjanjikan adrenalin tinggi dan pemandangan alam yang memukau.

Pada balapan sepeda yang berlangsung pada hari Kamis(20/07/2024) ini, dihadiri oleh puluhan peserta yang antusias untuk mengikuti balapan. Para peserta tentunya berlomba-lomba untuk meraih prizepool yang menggoda. Acara ini dimulai dengan pendaftaran ulang para peserta lomba. Setelah para peserta sudah berkumpul, para peserta diarahkan untuk mengendarai sepeda BMX mereka untuk mendaki sampai kepuncak Mount Chilliad. Nantinya, dari puncak Mount Chilliad para peserta akan berlomba untuk mencapai Checkpoint di Villa Paleto(1086) lalu Kembali berlomba untuk mencapai garis finish di Garasi L(1003).

Dalam perjalanannya, sangat disayangkan terdapat beberapa pembalap yang gagal finish. Track yang terbilang cukup berbahaya ini nyatanya harus memakan banyak korban yang mengakibatkan banyak pembalap yang terpental, kehilangan sepeda,bahkan tidak sedikit pembalap yang harus mengalami luka-luka. Dari banyaknya pembalap yang hadir dan finish, terdapat 5 pembalap yang berhasil keluar menjadi juara dalam event kali ini. Para juara itu diantaranya adalah: 

1. Amin Yusuf

2. Smith Xavier

3. Natanael Morningstar

4. Arthur Morgan

5. Majal Harvey Narendra

Dengan berakhirnya acara balapan sepeda yang diselenggarakan oleh Koi Retreat dan Spa dari puncak Mount Chilliad hingga Garasi L, para peserta dan penonton disuguhi pengalaman yang mendebarkan dan penuh semangat. Seluruh peserta menunjukkan kemampuan dan keberanian luar biasa dalam menaklukkan rute yang menantang ini. Acara ini tidak hanya mempererat kebersamaan, tetapi juga memperlihatkan keindahan alam serta potensi wisata olahraga yang ada di wilayah tersebut. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini hingga sukses terlaksana. Sampai jumpa di balapan selanjutnya!

(Red/Chris Martil)

Photography: Chris Martil

Thumbnail: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN