I K L A N

Yellow Jack Luluh Lantak Dihanguskan Preman Kota

21 Aug 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Meriahnya acara 17 agustus kemarin masih membekas di benak kita. Para panitia pun sudah menyiapkan yang terbaik untuk perayaan 17 agustus 2023. Warga pun bisa merasakan KEMERDEKAAN secara akbar pada puncak acara. 

Namun kemerdekaan itu tidak dapat dinikmati oleh pemilik dan pegawai Yellow Jack pada tanggal 16 Agustus 2023. 

Warga indopride harus menyaksikan luluh lantaknya Yellow Jack akibat "Preman Kota" sebanyak 20 orang yang datang tiba tiba pada tanggal 16 Agustus 2023 dan merusak tempat usaha dan melemparkan 5 molotov ke gedung Yellow Jack.


Kobaran api pun dikabarkan oleh saksi mata sulit dipadamkan warga sekitar karena kobaran api sudah sangat besar pada saat itu. Kerugian dari kejadian ini menurut pihak Yellow Jack mencapai ratusan juta.

Saksi mata yang tidak mau menyebutkan nama dan mengaku sebagai "Warga Gurun" yang melihat adanya korban kekerasan pada saat itu, dimana salah satu pegawai Yellow Jack disunat paksa oleh kelompok pelaku tersebut dengan menggunakan golok besar. Bercak darah pun masih berceceran di TKP hingga saat ini.


Menurut saksi mata tersebut juga pelaku yang melemparkan 5 molotov itu menggunakan atribut Motor. Motif dari pelaku tersebut pun hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui. Pihak Yellow Jack pun mengatakan belum adanya bantuan dari pihak kepolisian untuk membantu mengungkap kasus ini dan pihak Yellow Jack pun menolak bantuan kepolisian untuk pengungkapan kasus ini karena trust issue terhadap kapabilitas kepolisian Indopride dalam pengungkapan kasus besar pembunuhan Gofur yang hingga saat ini masih belum menemui titik terang dan belum ada kejelasan dari kepolisian.

Untuk sementara warga indopride masih dapat membeli makanan dan minuman di di halaman parkir Yellow Jack di Van makanan yang disediakan Yellow Jack. Semoga Yellow jack segera dapat kembali beroperasional seperti semula.

(Red/Bee Kribo, Ontohod)



Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN