I K L A N

Rusaknya Tangga di Dekat Hangar Bandara yang Biasanya Dijadikan Tempat Setup Kelompok Bersenjata: Keterangan Pihak Kepolisian

08 Feb 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Pada hari Selasa(06/01/2024) tangga dekat hangar bandara yang seringkali digunakan sebagai tempat setup kelompok bersenjata dilaporkan rusak parah. Kepolisian setempat memberikan keterangan terkait insiden ini.

Hal ini bermula ketika Serka Artamevia O. Cooper bersama rekannya Serka Jotaru Harumichi sedang melakukan proses evakuasi terhadap 2 anggota kepolisian  yang menjadi korban sandera oleh kelompok bersenjata dengan atribut putih-putih. Penyanderaan bermula ketika terjadi debat antara kelompok bersenjata dan 2 anggota kepolisian ini, namun sangat disayangkan kepolisian gagal menangani kasus penyanderaan ini.


Pada sore hari, pihak Kepolisian Indopride mendapatkan telfon dari nomor tidak dikenal yang memberikan informasi bahwa tangga pada hangar bandara sudah berada dalam kondisi rusak dan tidak bisa digunakan. Pihak Kepolisian Indopride langsung melakukan pengecekan dan setelahnya langsung menghubungi pihak Indopride Media untuk datang ke tempat untuk meliput. Sesampai nya di atas hangar bandara, terlihat jelas bahwa kondisi tangga yang cukup rusak dan banyak baut-baut yang sudah lepas. Selain sering terkena timah panas, tangga-tangga ini pastinya berkarat dikarenakan sering terkena panas sinar matahari dan juga hujan.

Serka Artamevia menyebutkan bahwa informasi ini akan segera di follow-up kepada pimpinan Kepolisian untuk nantinya berkoordinasi dengan pihak bandara terkait hal ini.

Tangga di dekat hangar bandara yang sering digunakan sebagai tempat untuk setup kelompok bersenjata dilaporkan rusak. Kepolisian telah memberikan keterangan terkait insiden ini, namun belum ada kepastian penyebab kerusakan. Penyelidikan lebih lanjut masih dalam proses.

(Red/Chris Martil)
Photography: Chris Martil
Editor: Chris Martil


Komentar (1)


Kadal Gurun
08 Feb 2024

WAH POLISI NI PASTI YANG MERUSAK


IKLAN