I K L A N

Siaga 3! Kasus Penyandraan Di Balaikota

02 Aug 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Penyandraan di balaikota yang melibatkan kelompok menggunakan atribut berwarna putih membuat status kota di naikkan menjadi siaga 3. Pelaku menyandra kurang lebih 30 orang. Seluruh pengunjung dan staff di balaikota di sandra.

Permintaan pelaku adalah menghadirkan anggota kepolisian bernama Johnson Alvarez dan Brimstone. pelaku menjelaskan kedua nama polisi tersebut menyuap mereka untuk memberikan kesaksian di BAP dengan memberikan hadiah berupa uang. Mereka juga memberikan bukti kepada reporter bahwa Johnson Alvarez dan Brimstone meminta suatu kelompok untuk menculik rekan mereka.

Disisi lain Johnson Alvarez juga mengakui meminta bantuan warga untuk menculik seorang DPO berinisial E untuk di serahkan kepada Johnson. Warga yang dimintai bantuan itu berasal dari kelompok dengan atribut berwarna kuning, yang dimana kelompok ini kerap melakukan tindakan kriminal dan membawa senjata ilegal.

Nah bagaimana menurut kalian dengan aksi pelaku dengan membongkar informasi kerja dari kepolisian? bagaimana juga dengan kepolisian yang bekerja sama dengan suatu kelompok yang kerap melakukan aksi kriminal dan senjata ilegal? Benar Atau Salahnya silahkan kalian tentukan sendiri.


Komentar (1)


netizen
08 Aug 2023

haahaha johnson ga mampu nangkap dpo, sungguh payah anda jadi aparat kepolisian


IKLAN