I K L A N

Serunya Ajang "Drunken Boxing 3 vs 3" Meriahkan Parkiran Maze Bank

16 Apr 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc – Parkiran Maze Bank di Kota Indopride pada tanggal 5 April 2024 menjadi saksi ketangguhan dan semangat persaingan dalam ajang "Drunken Boxing 3 vs 3" yang diselenggarakan oleh pihak Party Unicorn. “ Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara warga Indopride”,  ujar Imiru Violyn Walker, selaku perwakilan dari Unicorn.

Event yang digelar mulai pukul 21.30 ini diikuti oleh 17 tim yang bersemangat. Setiap tim terdiri dari 3 orang dan hal yang menarik adalah dalam pertandingan mereka harus minum miras dan mabuk. Mereka siap bertarung dengan penuh semangat di dalam ring yang sudah disediakan oleh pihak panitia. Babak penyisihan dilaksanakan dengan ketat yaitu dengan, namun hanya 9 tim yang berhasil melaju ke babak semifinal. Babak semifinal menjadi puncak persaingan, di mana semua tim berkumpul dan bertarung menggunakan sistem Battle Royal. Hanya 4 tim yang berhasil bertahan, dan mereka akan memperebutkan gelar juara 1 hingga 3 melalui sistem eliminasi yang ketat didalam ring yang sudah disediakan. Setelah pertarungan yang sengit, akhirnya juara dari "Drunken Boxing 3 vs 3" diumumkan. Tim Budi keluar sebagai juara pertama dengan hadiah 3 Juta $IDP, diikuti oleh tim Reporter sebagai juara kedua dengan hadiah 1,5 Juta $IDP, dan tim Wirosableng sebagai juara ketiga dengan hadiah 750 Ribu $IDP.


Selain itu, ada juga penghargaan untuk kostum terbaik dalam acara ini. Juara kostum terbaik jatuh kepada Tim Majelis dengan kustom Unicorn yang memukau, dengan hadiah 1 juta $IDP sebagai juara pertama. Diikuti oleh Tim Budi dengan kostum Boxing sebagai juara kedua dengan hadiah 500 Ribu $IDP, dan Tim Reporter dengan kostum Alien hijau yang menyala sebagai juara ketiga dengan hadiah 250 Ribu $IDP. 



Acara ini menyedot perhatian seluruh warga Indopride dan menciptakan suasana yang sangat meriah. Semua orang terlihat senang dan antusias dalam menyaksikan pertandingan ini. Pihak Unicorn telah menyatakan rencananya untuk segera mengadakan acara serupa kembali di masa mendatang. Dengan keberhasilan acara ini, diharapkan semangat persaudaraan dan sportivitas tetap terus tumbuh di antara masyarakat Indopride.


(Red/Hugo Issac)

Journalist : Hugo Issac, Mr Beruang, dan Joo Vilo

Photography : Joo Vilo

Videography : Mr Beruang

Editor: Chris



Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN