I K L A N

Penembakan Mengejutkan: Calon Wakil Walikota nomor urut 03 Sultan Mangkuperkoso Jadi Korban di Debat Terakhir Calon Walikota Indopride

05 Jun 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Suasana debat terakhir calon walikota Indopride yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Indopride (KPI) berubah menjadi mencekam, setelah terjadi insiden penembakan yang melibatkan salah satu pasangan calon, Sultan Mangkuperkoso (paslon 03). Debat yang dimoderatori oleh Meng Lovey dan Obed Tjendana ini bertempat di Vinewood Bowl area garasi panggung, tempat yang telah diamankan oleh pihak kepolisian dengan ketat.

Para pendukung calon walikota mengikuti jalannya debat melalui acara nonton bersama di berbagai sudut kota, mengingat akses ke area debat sangat dibatasi demi keamanan. Namun, di tengah jalannya acara debat, suara tembakan terdengar dan mengenai Sultan Mangkuperkoso. Insiden ini segera mengacaukan situasi, memaksa panitia dan seluruh peserta acara untuk dievakuasi secepatnya.

Dalam proses evakuasi, terjadi insiden lain di mana kendaraan rantis yang digunakan oleh calon walikota Sudibyo terbakar dan diduga meledak saat berada di pom bensin. Akibatnya, Sudibyo mengalami luka bakar serius dan harus menjalani operasi.



Sultan Mangkuperkoso langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi karena peluru yang menembus dadanya. Kondisi Sultan sempat koma, namun saat ini kondisinya perlahan membaik.

Polisi terus menyelidiki kasus penembakan ini untuk mengungkap pelaku dan motif di balik serangan tersebut. Setelah kejadian ini, kota Indopride dinyatakan siaga 3, dengan warga diminta untuk tetap waspada dan mengamankan diri ke tempat yang lebih aman.

(Red/ Callister M Satya)

Journalist: Callister, Neo Massardi, Hugo Issac

Photography: Hugo Issac 

Editor: Chris Martil 


Komentar (1)


brandong
06 Jun 2024

demi kekuasaan apapun di lakukan!!!!!


IKLAN