I K L A N

Perompak Ditangkap oleh Pegasus, Dihakimi oleh Pelaut di Pelabuhan Roxwood: Keaktifan Pegasus masih menjadi pertanyaan bagi para pelaut

24 Jun 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Pegasus berhasil menangkap perompak yang selama ini meresahkan pelayaran. Para pelaut di pelabuhan Roxwood kemudian mengadili para perompak tersebut dengan tegas dan adil, memberikan harapan baru bagi keamanan laut di kawasan tersebut. Penangkapan ini menjadi sorotan utama, mengguncang dunia maritim dan membawa rasa aman bagi komunitas pelaut yang telah lama diteror oleh aksi kriminal para perompak tersebut.



Pada hari Sabtu(22/06/2024) jurnalis Indopride Media mendapatkan laporan bahwa terdapat seorang perompak yang berhasil ditangkap oleh Pegasus Kepolisian Indopride dan sedang diadili oleh para warga yang berprofesi sebagai pelaut di Pelabuhan Roxwood. Usut punya usut ternyata perompakan yang dilakukan merupakan keseharian dari seseorang Bernama Jai. Jai mengatakan bahwa dirinya bersama rekannya yang Bernama Bambang melakukan perompakan atas dasar bersenang-senang di laut. Jai berhasil diringkus oleh pihak Pegasus di Bawah jembatan Cayo. Pada penangkapan ini Letkol Eveline C. Fury mengatakan bahwa Pegasus akan selalu bergerak cepat dan tanggap untuk menjaga keamanan di daerah Perairan Indopride. Letkol Eveline juga menyampaikan bahwa Pegasus selama 24 jam siap melayani masyarakat yang merasa tidak aman terlebih saat sedang melaut. 

Setelah Letkol Eveline menyampaikan statement tersebut, terdengar beberapa warga yang bersorak-sorai dan mempertanyakan kebenaran akan hal tersebut. Beberapa warga merasa justru anggota dari Kelompok Black Shark yang lebih sering menjaga keamanan Perairan. Menurut beberapa warga di tempat, belakangan ini Pegasus cukup slow respon untuk menanggapi laporan-laporan yang dilaporkan oleh para pelaut yang merasa terancam saat berada di perairan.

Pihak Pegasus berhasil menangkap kelompok perompak yang selama ini cukup meresahkan perairan Indopride. Keberhasilan ini menjadi bukti konkret kemampuan Pegasus dalam menjaga keamanan maritim Indopride. Namun, meskipun penangkapan ini membawa angin segar, masih banyak warga yang mempertanyakan apakah Pegasus benar-benar aktif dan konsisten dalam menjalankan tugasnya. Keraguan ini muncul seiring dengan masih adanya sejumlah insiden yang belum terselesaikan, menimbulkan pertanyaan tentang efektivitas dan kehadiran Pegasus di tengah masyarakat.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris, Vilo, Bastian, Bok, Albert

Photography: Chris Martil

Thumbnail: Bok P. Meister

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN