I K L A N

Sambut Hari Valentine : Berikut Tips Mengisi Hari Valentine Untuk Kamu Yang Memiliki Pasangan Atau Pun Sedang Jomblo

14 Feb 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc - Hari Valentine tak hanya dirayakan untuk kamu yang punya pasangan. Bagi kamu yang jomblo, valentine juga bisa dirayakan dengan seru, lho! ada banyak sekali aktivitas seru yang sebenarnya bisa buat perayaan hari kasih sayang tetap bermakna, bahkan untuk kamu yang jomblo

Valentine's Day atau Hari Valentine merupakan momen spesial yang dirayakan setiap tahun bersama orang-orang tersayang. Perayaan yang disebut juga Hari Kasih Sayang ini diperingati setiap tanggal 14 Februari dan bisa menjadi momen tepat untuk mengungkapkan kasih sayang anda kepada orang-orang. 

Selain kepada pasangan, perayaan ini juga bisa dijadikan momen seru bersama sahabat. Salah satu cara menunjukkan kasih sayang adalah dengan memberikan hadiah atau kado. Namun, Valentine tak melulu tentang cokelat. Kamu juga bisa memberikan hadiah lainnya, seperti cincin, baju, atau boneka dengan berbagai desain menarik.

Kini Jurnalis Indopride Media Telah Merangkum Beberapa Tips Mengisi Hari Valentine Untuk Kamu Yang Memiliki Pasangan Atau Pun Sedang Jomblo

1. Tips Valentine untuk Pasangan

•    Habiskan Waktu di Tempat-Tempat Romantis

Pilihan cara merayakan Valentine yang lainnya adalah dengan mengajak pasangan ke berbagai destinasi-destinasi yang memiliki atmosfer romantis. Tempat-tempat seperti pantai, penggunungan, cafe dan sejenisnya bisa jadi pilihan yang cukup romantis untuk hari Valentine-mu

•    Lakukan Aktivitas Favorit Bersama

Hari Valentine juga bisa dirayakan dengan melakukan aktivitas yang sama-sama disukai bersama. Mulai dari nyanyi Bersama atau bercerita.

•    Telusuri Tempat-tempat yang Belum Dikunjungi Sebelumnya

Jika pasanganmu suka jalan-jalan, ciptakan memori baru di hari Valentine dengan menelusuri berbagai destinasi baru yang kalian belum sempat kunjungi sebelumnya.

2. Tips Valentine Untuk Jomblo

•    Solo Travelling

Jika anda penggemar Traveling, alihkan pikiran dan energi kamu di hari Valentine dengan Solo Traveling. Kunjungilah tempat-tempat yang sudah lama ingin dikunjungi dan berikan momen romantis untuk dirimu sendiri tanpa perlu bersedih karena harus menghabiskan hari Valentine sendirian.

•    Jadikan Valentine Hari Kasih Sayang Bersama Sahabat

Jomblo di hari Valentine bukan berarti akan merayakan Valentine sendirian. Cari teman atau sahabat yang juga sedang Jomblo dan buatlah rencana hangout seru untuk merayakan Hari Valentine. Anda juga bisa bertukar kado dengan sahabat karena mengungkapkan kasih sayang nggak harus selalu untuk pasangan, bukan?

•    Hari Valentine, Jadikan Momen Untuk Keluarga

Kasih sayang di hari Valentine tak harus diekspresikan untuk pasangan saja, kamu juga bisa jadikan hari Valentine sebagai momen keluarga. Kamu bisa mengadakan makan malam keluarga atau mengajak keponakan-keponakan kesayanganmu untuk jalan-jalan.

•    Saatnya “Me Time”

Saat teman-temanmu tengah sibuk menghabiskan hari Valentine dengan pasangannya masing-masing, mungkin ini bisa menjadi momen yang tepat untuk menciptakan *“me time”* yang berkualitas untukmu.

Alternatif lainnya, kamu bisa menikmati *“me time”* di Hari Valentine dengan cara menikmati tempat tempat wisata seperti ke Mount Chiliad atau ke pulau Roxwood. Di sana anda bisa menikmati pemandangan baru.

Bebrerapa Orang Juga Memberikan Tanggapan Tentang Hari Valentine

•    Camell Tan 



seorang perempuan yang belum memiliki pasangan, di hari spesial tanggal 14 februari beliau  menantikan kado dari seseorang, dan berencana akan merayakan hari kasih sayang ini dengan keluargannya.  Camell juga memberikan beberapa recomendasi hadiah yang cocok untuk pasangan yaitu : skin care, cincin, uang, boneka. Selain itu, Camell memberikan ucapan Selamat kepada wanita - wanita yang beruntung di luar sana, yang bisa merayakan hari Valentine dengan kekasihnya.

•    Peldii Zamboo

merupakan warga yang berencana  akan merayakan hari valentine Bersama keluarga dan  sahabat serta akan memberikan beberapa hadiah berupa baju untuk dibagikan ke saudara dan orang terdekat.


•    Giorka Neriko 

dari narasumber yang satu ini memiliki rencana yang cukup menarik  yaitu pada momen spesial nantinya Beliau akan memberikan cincin serta akan melamar kekasihnya Bernama Rachel. Dan akan menghabiskan waktu Bersama ke sebuah tempat wisata dekat Balaikota.


•    Ardim S. Massardi Dan Nana Chester T. Tjendana

Mereka merupakan pasangan kekasih yang baru saja menjalin hubungan asmara, di hari yang spesial nanti mereka berencana akan bertukar hadih berupa kado dalam bentuk gift box, dan ingin menghabiskan waktu berdua ketempat tempat wisata, seperti kapal pesiar, resto mangku ramen, serta berencana untuk makan malam Bersama.


Dengan beragam ide kreatif untuk mengisi Hari Valentine, baik bagi mereka yang memiliki pasangan maupun yang sedang menjomblo, diharapkan hari yang penuh cinta ini menjadi momen berharga untuk merayakan kasih sayang, baik kepada orang yang dicintai maupun kepada diri sendiri.

(Red/Zams Loy)

Journalist: Zams, Baskara, Diniar

Photography: Diniar

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN