I K L A N

Triathlon Spektakuler di Koi Retreat and Spa: Hadiah Utama Mobil Rata Kanan untuk Pemenang

22 May 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc - Koi Retreat and Spa akan menggelar acara triathlon dengan hadiah utama berupa mobil rata kanan. Kompetisi yang dinanti-nantikan ini dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis 23 Mei 2024. KOI Retreat & Spa mengundang para pecinta olahraga dari berbagai penjuru kota untuk bersaing memperebutkan hadiah spektakuler tersebut.

Archie Harumichi, selaku perwakilan dari KOI menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini adalah memperkenalkan KOI kepada masyarakat Indonesia. Selain itu juga KOI berusaha memberikan alternatif hiburan dan kegiatan bagi Warga Indopride. Archie juga menekankan bahwa adanya acara ini merupakan sebagai upaya mempromosikan wilayah Paleto sebagai pusat wisata alam di Kota Indopride. 

Pada acara ini terdapat prizepool dengan total sebesar $IDP15.000.000, acara ini akan berpusat pada Garasi L(1003).

Hari kamis ini, Koi Retreat and Spa akan menjadi tuan rumah untuk acara triathlon yang sangat dinantikan, dengan hadiah utama berupa sebuah mobil rata kanan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi-aksi menarik para atlet dalam kompetisi yang penuh semangat ini!

(Red/ Chris Martil)
Journalist: Chris Martil
Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN