I K L A N

Supir Opang Dibegal dan Dianiaya Brutal di Kota Indopride: Masyarakat Menuntut Keamanan yang Lebih Baik

07 Mar 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Kejadian tragis terjadi di Kota Indopride ketika seorang Opang menjadi korban begal dan pemukulan brutal pada hari Selasa(05/03/2024), memicu kecaman luas dari masyarakat setempat. Kejadian ini bukanlah kejadian pertama yang dialami oleh supir-supir opang di Kota Indopride. Maraknya kasus kejahatan dan kerusuhan belakangan ini telah mengalami lonjakan, menimbulkan keresahan mendalam dikalangan masyarakat. Graha, merupakan supir opang yang menjadi korban dalam kejadian ini. 

Dalam kejadian ini, pelaku pembegalan berhasil melarikan diri sementara Bapak Graha terikat dan kehilangan kesadaran di pinggir jalan, hanya menunggu bantuan tiba di lokasi. Setelah tersadar, Bapak Graha yang berhasil memberikan keterangan kepada Jurnalis Indopride Media. Nugraha berharap agar pihak kepolisian dapat meningkatkan patroli di daerah asuransi, di mana sering terjadi insiden serupa.


Meskipun pelaku begal berhasil melarikan diri, Bapak Graha tidak menyerah begitu saja. Ia melakukan perlawanan sengit terhadap pelaku, meskipun tidak berhasil menangkapnya. Tindakan berani yang dilakukan Bapak Graha menunjukkan keberanian dan kegigihan dalam melawan kejahatan. Kepolisian setempat telah diberitahu mengenai kejadian ini dan diharapkan dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk menangkap pelaku dan mencegah kejadian serupa terulang di masa depan. Masyarakat Kota Indopride juga merasa cemas dengan kejadian ini dan mengharapkan langkah-langkah keamanan yang lebih kuat dari pihak berwenang.

Kejadian ini menambah catatan kejahatan jalanan yang semakin meresahkan warga, mendorong polisi untuk meningkatkan patroli dan keamanan di wilayah tersebut.

(Red/Mr Beruang)

Journalist: MR Beruang,Dimz

Photography: MR Beruang,Dimz

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN