I K L A N

Yellow Jack Drag Race, Ajang Balap Bergengsi

22 Sep 2023
ENTERTAIMENT
OTOMOTIF

Indopride News - Yellow Jack telah mengadakan acara Drag Race di Hanggar (3037) yang disambut positif oleh warga Indopride.  Acara tersebut berlangsung dari tanggal 18 September 2023 untuk pendaftarannya sampai di hari Puncak yaitu pada tanggal 20 September 2023. Ada sekitar 43 peserta yang mengikuti acara tersebut.

Arthur C. Salvatrucha selaku ketua panitia acara mengatakan, untuk kategori perlombaannya ada dua jenis, yaitu Drag Race mobil Jepang/JDM dan mobil Eropa/Supercar. Berdasarkan hasil liputan, mayoritas mobil yang digunakan yaitu Evo X, Honda NSX NC1, dan Jesco. Perlombaan dibuka oleh dua penyanyi kondang yaitu Rosmaya dan Pani di panggung Yellow Jack. Setelah pembukaan, para peserta lomba Drag Race mempersiapkan mobilnya untuk memulai perlombaan yang panas ini. 

Perlombaan berlangsung cukup meriah, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang menonton acara tersebut. Kemenangan pun diraih oleh 4 orang, yaitu di kategori mobil Jepang/JDM ada dari Andoe untuk juara 1, Bonar untuk juara 2, dan Timmy untuk juara 3. Sementara di kategori mobil Eropa/Supercar hanya diambil satu orang pemenang, yaitu Rangga. Menurut Pak Andoe selaku juara 1 mengatakan bahwa beliau sudah juara 1 selama dua kali berturut-turut dalam lomba Drag Race, dan beliau mengatakan bahwa tips menjadi pemenang yaitu harus lebih cepat dan mental yang kuat dari lawan. Beliau memotivasi kepada peserta untuk lebih semangat berlatih untuk lomba selanjutnya.

Acara Drag Race dari Yellow Jack memberikan total hadiah yang besar untuk para pemenang, yaitu 1 buah mobil Evo 6, 1 buah mobil BMW X7, dan uang tunai $IDP 1.800.000. Yellow Jack juga berencana akan melakukan lomba-lomba lebih menarik lagi seperti Treasure Hunt.

(red/Pani, Chris Martil, As Vhandzott) 


Komentar (1)


Andy Law
22 Sep 2023

Keren tuan Andoe


IKLAN