I K L A N

Sultan Mangkuwanito I Gelar Ngabuburace: Meriahkan Ramadhan dengan Kemeriahan Balapan Motor

04 Apr 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc - Pada hari Rabu (04/04/2024), Sultan Mangkuwanito I mengadakan acara Ngabuburace yang menarik perhatian puluhan pengunjung, menghadirkan beberapa kendaraan baru untuk digunakan balapan oleh warga yang memeriahkan suasana menjelang berbuka puasa. Pada acara ini terlihat salah satu jenis kendaraan baru yang disinyalir merupakan salah satu kendaraan yang akan hadir pada IAS 2024 diakhir bulan nanti yaitu Aerox, Jupiter MX dan Nmax.



Balapan ini diadakan rutin setiap sore mulai dari jam 16:00 sampai menjelang badai selama bulan suci ramadhan. Pada setiap balapan biasanya para peserta yang berhasil finish di peringkat satu (1) akan mendapatkan hadiah sebesar $IDP 500.000 dan biasanya diakhir acara diadakan balapan penutup dengan hadiah $IDP 2.000.000 bagi pemenang balapan tersebut. Sultan Mangkuwanito I akan terus mengadakan Ngabuburace, dan disetiap harinya kendaraan yang digunakan akan berbeda-beda.

Acara Ngabuburace yang diselenggarakan Sultan Mangkuwanito I ditandai dengan kebahagiaan dan kebersamaan yang meluap. Acara ini sukses menyatukan masyarakat dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.


(Red/ Chris Martil)

Journalist: Neo Massardi, Boril Tjendana

Photography: Boril Tjendana

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN