I K L A N

Peringati Hari Ulang Tahun, Leyheart Quinn Bagi-Bagi Makan Dan Uang Kepada Warga

30 Sep 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Leyheart Quinn berbagi paket makan minum gratis dan sejumlah uang kepada warga dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Parkiran Balai Kota (5020) pada Jum'at, 29 September 2023 pukul 22.00 Waktu International.

Parkiran Balai Kota diramaikan oleh ratusan warga dari berbagai kalangan mulai dari supir bis, petani, hingga pemulung, yang dimana mereka datang berbondong-bondong untuk mengantri mendapatkan bantuan satu paket makan minum dan sejumlah uang dari Ibu Leyheart Quiin. Para warga tersebut terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Salah satu perawat dari klinik bersama ini dengan dibantu teman-temannya membagikan sejumlah sumbangan kepada para warga yang membutuhkan dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Total ada 2.000 makan minum dan uang jutaan rupiah yang dibagikan. Ibu Leyheart Quinn mengaku apa yang dilakukannya ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan. 

Abay Kenway, salah satu warga yang datang mengikuti acara tersebut, mengaku senang dan terbantu atas satu paket makan minum dan sejumlah uang yang dibagikan. Menurutnya acara seperti ini patut dicontoh dan diapresiasi, beliau berharap ada pihak-pihak lain juga yang peduli dan berbagi kepada sesama atau orang yang membutuhkan seperti ini.

(red/Robben Joe) 


Komentar (2)


Jojo
30 Sep 2023

Bagi berapa banyak paketnya? Jurnalisnya kurang jelas nich.


abang bakso
30 Sep 2023

telat bang inponya... kurang hot news


IKLAN