I K L A N

Penyanderaan di Yellow Jack Berakhir Tragis: Ledakan Bom Rata Tanahkan Lokasi

20 Aug 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Sesaat setelah terjadinya penyanderaan, sebuah ledakan dahsyat mengguncang kawasan Yellow Jack pada hari Senin(19/08/2024), menghancurkan seluruh bangunan hingga rata dengan tanah. Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 12 tengah malam waktu internasional, menyebabkan kepanikan di sekitar wilayah tersebut dan memicu operasi evakuasi oleh Pihak Kepolisian Indopride.

Pada malam selasa kemarin, terjadi penyanderaan di area Yellow Jack oleh sekelompok orang bermasker. Pada penyanderaan tersebut terdapat 2 korban dengan inisial H dan S yang menjadi korban. Pihak Kepolisian yang mendapatkan kabar tersebut langsung bergegas mendatangi lokasi penyanderaan. Dalam proses negosiasi antara Pihak Kepolisian Indopride dan juga pihak penyandera, terdapat suatu demands yang diberikan yaitu menukarkan sandera tersebut dengan 4 orang dari Suku White Tiger. Setelah permintaan tersebut dikabulkan, terjadi perbincangan antara 4 anggota White Tiger dan pihak penyandera (dengan catatan sandera sudah dibebaskan). Beberapa menit berselang, terdapat beberapa orang dari pihak penyandera melarikan diri dan tidak lama setelah itu terjadi sebuah ledakan dari dalam Area Yellow Jack. Setelahnya, keluar 3 orang dari pihak penyandera dengan inisial JB, DZ, CN yang secara sukarela menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian Indopride dan saat ini sedang didalami oleh anggota Kepolisian. 



Pada konferensi pers yang digelar pasca kejadian, Pihak Kepolisian Indopride menyatakan bahwa belum bisa menyebut siapa pihak yang bertanggungjawab atas kejadian ini. Kepolisian Indopride menyatakan bahwa nantinya ketika nama-nama yang bertanggung jawab atas kejadian ini telah di validasi, nantinya akan segera diberitahukan kepada pihak Media. Pada konferensi pers ini, Kolonel Rick Dakker memvalidasi banyak laporan datang bahwa adanya ketidakamanan di daerah Sandy Shores berindikasi disebabkan oleh adanya permasalahan antara Kelompok yang ada di Sandy Shores dengan kelompok lainnya.

Insiden penyanderaan yang berujung ledakan bom di Yellow Jack akhirnya berakhir tragis, meninggalkan bangunan yang kini rata dengan tanah. Petugas keamanan dan penyelidik tengah bekerja keras mengumpulkan bukti dari puing-puing yang tersisa untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi dalam peristiwa mengerikan ini. Sementara itu, warga sekitar masih berusaha memahami dampak dari kejadian yang mengejutkan ini, yang telah merenggut ketenangan di lingkungan mereka.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris, Matthew Macias Doll, Renata Wyasa, Callister M. Satya

Photography: Renata Wyasa

Thumbnail: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (7)


zor
30 Aug 2024

emg tic sumber masalah


jeje
30 Aug 2024

TIC SUMBER MASALAH DI SS


WHISNU WICK
30 Aug 2024

JALAN UNTUK SS KONDUSIF HILANGKAN TIC


pak yoe
30 Aug 2024

TIC SUMBER MASALAH DI SS


JUNET
30 Aug 2024

WAH SUMBER


JUNET
30 Aug 2024

WAH MEMANG TIC SUMBER


Tokar Sentimeter
22 Aug 2024

Semoga SS bisa kembali kondusif


IKLAN