I K L A N

Walikota Indopride Akui Kepulauan Cayo Perico Miliki Yuridiksi Sendiri

05 Sep 2024
INSPIRASI
KEJADIAN

Indopride Media Inc - Wali Kota Indopride akhirnya mengakui bahwa Kepulauan Cayo Perico memiliki yuridiksi independen, sebuah langkah yang diharapkan dapat meredakan ketegangan politik antara pemerintah kota dan otoritas lokal pulau tersebut.

Pada hari Rabu (4/9/2024), Walikota Indopride yaitu Luis Gaviria Montana mengadakan konferensi pers dengan Indopride Media Inc. Pada konferensi pers ini, Walikota Indopride menyatakan bahwasannya Pemerintah Kota Indopride sejak malam itu mengatakan bahwa telah mengakui Kepulauan Cayo Perico memiliki yuridiksi nya sendiri. Pada konferensi pers ini juga Luis mengungkapkan permintaan maaf nya kepada kerajaan Cayo Perico terkait pernyataannya tempo hari yang mengatakan bahwa warga pulau punya daerah otonomi sendiri namun masih di Bawah naungan pemerintah kota Indopride.

Setelah melalui diskusi panjang, Wali Kota Indopride akhirnya mengakui bahwa Kepulauan Cayo Perico memiliki yuridiksi sendiri, menandai babak baru dalam hubungan antara kedua wilayah yang sebelumnya sempat menjadi perdebatan.

(Red/ Indopride Media Team)

Editor: Indopride Media Team


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN