I K L A N

Grand Opening Hotel Riad Adakan Pool Party

14 Aug 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Hotel Riad telah mengadakan acara Grand Opening untuk peresmian perdananya pada hari Minggu (13/08/2023).

Acara dibuka dengan peresmian Hotel Riad oleh Prio Kuncoro selaku Walikota, dan dilanjutkan dengan pool party yang diiringi DJ serta penampilan dari musisi ternama yaitu Pani dan Youra Mentari.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang turut meramaikan acara grand opening tersebut.

Disamping itu, hotel dengan 2 lantai ini memiliki 17 kamar didalamnya. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas umum seperti kolam renang, tempat bersantai dan memiliki lokasi yang cukup strategis, yaitu dekat dengan pom dan juga warung.

Harga sewa yang dipatok untuk hotel ini terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 3 juta/bulan dengan maksimal 2 orang untuk share kunci kamar.

Saqil selaku salah satu pemilik Hotel Riad mengatakan, "Untuk bulan ini akan ada harga khusus spesial grand opening yaitu dari harga 3juta menjadi 2.5juta/bulan," ucapnya.

(red/Nevix, Boy, Boril, Ayas)


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN