I K L A N

Event Balap "Show Your Drive" oleh Dempul Garage Semakin Seru!

08 Aug 2024
OTOMOTIF

Indopride Media Inc - Acara balap "Show Your Drive" yang diselenggarakan oleh Dempul Garage kembali digelar dengan format yang lebih menarik. Sistem balapan kali ini berbeda dari yang sebelumnya, menambah keseruan bagi para peserta dan penonton.


Dalam kompetisi ini, para peserta akan diuji di tiga trek yang berbeda. Di trek pertama, 10 pembalap terbaik akan dipilih untuk melaju ke trek ketiga. Proses seleksi serupa juga dilakukan di trek kedua, di mana 10 pembalap terbaik juga akan dipilih untuk bersaing di trek ketiga. Trek ketiga ini dianggap sebagai tantangan puncak, di mana para pembalap terbaik dari trek sebelumnya akan bertanding untuk menentukan juara sejati. Para pembalap diharapkan untuk mempersiapkan skill dan mental yang kuat, serta mobil yang telah di-upgrade secara optimal. Menurut salah satu mekanik dari Dempul Garage, tantangan sesungguhnya berada di trek ketiga, sehingga mental para pembalap harus siap untuk menghadapi persaingan ketat dengan juara dari setiap trek.


Antusiasme warga terhadap acara balap ini sangat tinggi. Banyak yang tidak sabar menyaksikan aksi para pembalap dan mendukung jagoan mereka. Dempul Garage sendiri berencana untuk terus mengadakan balapan ini, tergantung pada minat dan antusiasme dari masyarakat. Tidak lupa, Dempul Garage mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, yaitu Sultan Corps, White Tiger, Yellow Crown, dan Blackshark. Dukungan dari sponsor sangat berperan dalam kesuksesan acara ini.


 Berikut adalah list juara satu dari setiap track :

1. Atisenai Zee ( BRT - Atisenai )

2. Ju Wan ( MRT - JWN )

3. Ju Wan ( MRT - JWN )


(Red/ Vilo)

Journalist : Vilo C Lombardi,  Albert Pablo, Ceysa E, Mikel Pangestu

Photography : Mikel Pangestu

Thumbnail : Kyrie Keenan

Editor : Albert


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN