I K L A N

Kelompok Bersenjata Sandera Petugas Kepolisian, Buntut Dari Kasus Penyerangan Terhadap Tahanan Federal Oleh Oknum Kepolisian

06 Oct 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Telah terjadi penyanderaan terhadap salah satu anggota kepolisian bernama Xylence Diversky oleh kelompok beratribut kuning di Bundaran Grove Street (9105) pada hari Kamis (05/10/2023).

Penyanderaan ini dilatarbelakangi oleh permintaan dari kelompok beratribut kuning untuk dipertemukan dengan Komdis Kepolisian dan juga oknum polisi berinisial A.S.H. yang dianggap pernah melakukan kekerasan dengan tidak manusiawi kepada salah satu anggota dari kelompok tersebut di dalam federal.

Kelompok beratribut kuning ini juga menegaskan kepada Komdis Kepolisian untuk bergerak mengusut kasus-kasus oknum dalam badan kepolisian serta mulai memberikan tindakan kepada oknum-oknum yang sudah masuk laporannya kepada Komdis.

Penyanderaan polisi oleh kelompok bersenjata berakhir dengan suksesnya proses negosiasi. Sandera berhasil dibebaskan tanpa adanya korban jiwa. Namun, sampai dengan diterbitkannya berita ini, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terhadap kasus kekerasan yang terjadi di federal ini.

(red/Chris Martil, Bee Kribo)

Photographer : Jennie

Editor: Nevix


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN