I K L A N

Pilihan Baru untuk Wisatawan: Yuu Hotel Buka Pintu Bagi Pengunjung Kota Indopride

04 Nov 2023
INSPIRASI

Indopride News - Dalam sebuah langkah yang akan membawa nuansa segar ke dunia perhotelan Kota Indopride, kota ini kini menyambut kehadiran sebuah hotel mewah yang baru dibuka, Yuu Hotel(7157). Dengan fasilitas modern, desain yang memukau, dan layanan berkualitas tinggi, Yuu Hotel menjadi tambahan berharga dalam peta akomodasi kota ini, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman bagi para wisatawan dan pengunjung setempat.

Yuu Hotel yang dimiliki oleh Yuu Wei N. Aether ini merupakan bisnis yang diturunkan oleh ayahnya, setelah melihat adanya potensi bisnis di daerah Morningwood Boulevard. "Salah satu poin plus dari hotel ini adalah lokasi nya yang strategis, dimana hotel ini dekat ke Rumah sakit, Bengkel Kota, Sekolah, dan juga dekat dengan akses Tol", ucap Yuu Wei pada Wawancara yang dilakukan pada hari Jumat(3/11/2023).


Hotel ini terdiri dari 12 kamar, 6 kamar merupakan kamar basic dan 6 kamar lainnya merupakan kamar yang memiliki interior tambahan. hotel ini tepat untuk hotel keluarga, karena untuk 1 kamarnya dapat disewa oleh 3 orang. untuk biaya yang dikenakan untuk mnyewa hotel ini adalah 4.000.000$ IDP untuk 1 orang, 6.000.000$ IDP untuk 2 orang, dan 8.000.000$ IDP untuk 3 orang. untuk kamar interior sendiri akan dikenai biaya tambahan sebesar 500.000$ IDP pada penyewaan pertama nya.



Dengan kehadiran Yuu Hotel di Morningwood Boulevard, para pengunjung kini memiliki opsi akomodasi yang lebih beragam dan berkualitas saat berkunjung ke Kota Indopride. Semoga hotel ini sukses dalam memberikan pengalaman menginap yang memuaskan dan berkontribusi pada perkembangan sektor pariwisata di kota ini.

(Red/ Chris Martil, Emil, Mastrai)

Foto: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (1)


Quine
05 Nov 2023

The best liputan ever ..


IKLAN