I K L A N

Pemalakan Berujung Pengejaran Polisi

27 May 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Telah terjadi pemalakan oleh beberapa oknum tidak dikenal kepada para warga yang sedang melakukan parkir di depan salah satu barber shandy shores. Pelaku diduga berjumlah sekitar 10 orang lebih, pelaku juga membawa tongkat baseball dan pisau untuk melancarkan aksi nya. Kejadian bermula ketika mobil truck putih bak tertutup datang ke barber dan meneriaki para warga yg berada di sekitaran lokasi untuk datang menghampiri pelaku dan memberikan uang parkir. 

Salah satu narasumber mengatakan, "Mereka datang bergerombol dan mulai memukuli kendaraan-kendaraan yang sedang terparkir, membocorkan ban mobil dan meneriaki para warga agar memberikan uang parkir sebagai ganti jika tidak ingin mobilnya dirusak". 

Ketika kejadian, ternyata sudah ada beberapa polisi patroli yang sedang mengintai aksi tersebut sehingga dapat segera dilakukan pengejaran.

Banyaknya aksi pemalakan yang dilakukan oleh beberapa oknum tidak bertanggungjawab dapat sangat merugikan para korban, diharapkan untuk setiap warga agar selalu waspada dan hati-hati. Selalu laporkan setiap tindakan yang membahayakan masyarakat kepada pihak yang berwajib.


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN