I K L A N

Ayo Warga Indopride, Tunjukan Bakatmu Di Indopride Got Talent!

13 Jun 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News – Dalam rangka pencarian bakat warga di kota Indopride tercinta, akan diadakannya acara Indopride Got Talent yang dapat diikuti oleh para warga yang memiliki bakat terpendam seperti bernyanyi, dance, akustik gitar, solo piano, stand up dan lainnya. Acara tersebut diadakan dengan rincian sebagai berikut:

- Lokasi : Garasi Panggung (koordinat 6075)

- Tanggal : Minggu tanggal 18 Juni 2023

- Pukul : 20.00 Jam Internasional

Ketua pelaksana Indopride Got Talent, Pak Reza A Myers mengatakan, “akan ada pendaftaran terlebih dahulu untuk talentnya, dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah dengan total hadiah 15 Juta dan pemenang akan mendapatkan kontrak sebagai talent nantinya,” ucapnya

Beliau juga menambahkan, bagi warga yang ingin mendaftar bisa menghubungi nomor 468468 / 058504 atau bisa langsung datang ke Yellowjack, Unicorn, Bahamas, atau Lost Train).

Acara tersebut juga turut dimeriahkan juga oleh artis ternama yaitu Qia dan Milly Myers. Serta akan dihadiri juga oleh juri ternama yaitu Pak Sultan Mangkuwanito I, Ibu Merah, Ibu Ecel, serta salah satu peserta Got Talent yang ikut serta nantinya yaitu Pak Jendral Wigara.

Nantinya di lokasi Garasi Panggung akan ada diskon makan dan minum juga dari para pedagang. Persiapkan bakat kalian dan segera daftarkan dirimu serta JADILAH PEMENANG DI SETIAP KESEMPATAN.

(Red/Bee Kribo, Nobu)


Komentar (4)


Fixel
14 Jun 2023

Boleeeeehhhh


<script>alert('hello')</script>
13 Jun 2023

<script>alert('hello')</script>


'><script>alert('hello')</script>
13 Jun 2023

'><script>alert('hello')</script>


'>
13 Jun 2023

tes


IKLAN