I K L A N

Misteri Kematian Anggota EMS Denzo Gavril

19 Sep 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - EMS tengah berduka atas kehilangan salah satu anggotanya yang bernama Denzo Gavril pada tanggal 17 September 2023 kemarin, tepatnya pada pukul 17.30. Namun, kematian salah satu dokter spesialis bedah plastik ini justru menimbulkan tanda tanya besar yang kini menjadi penyelidikan dari Kepolisian.

Pihak kepolisian yang diketuai oleh Diego Martinez sebagai Tim Penyidik bekerja sama dengan Tim Forensik dari dr. Edwin dan dr. Nelson akhirnya melakukan olah TKP pada tanggal 18 September 2023 di dua titik olah TKP, yang pertama yaitu di Bawah Jembatan Jalur Karnaval (8003), lalu TKP yang kedua di Garasi Bahamas (7259).

Dari hasil olah TKP,  Tim Penyidik dan Tim Forensik telah mengantongi beberapa barang bukti berupa alat komunikasi berupa HP dan Radio. Barang bukti lain yaitu mobil korban yang ditemukan dalam kondisi bagian depannya terdapat goresan bekas bertabrakan dengan motor. Setelah penelusuran di TKP, Tim Penyidik juga menemukan jejak kendaraan pelaku yaitu berupa motor jenis sport dan pecahan kecil dari bagian motor berbahan karbon di dekat tol kiri. 

Menurut keterangan dr. Nelson dan dr. Edwin dari Tim Forensik, di TKP pertama yaitu  di bawah jembatan Karnaval korban ditemukan dalam kondisi tertembak di kepala dan posisi jasadnya tergeletak di samping mobilnya. Berdasarkan bukti-bukti di TKP, pelaku bisa dipastikan menggunakan motor sport carbon, dan diduga setelah menembak korban, pelaku lalu pergi mengarah ke Garasi Bahamas kemudian memarkirkan kendaraannya di garasi tersebut. 

Tim Penyidik belum mengetahui pasti motif dari pembunuhan ini, Tim Penyidik juga menyebutkan bahwa akan mengadakan Konferensi Pers untuk kelanjutan kasus ini. Saat ini Tim Forensik bersama dengan tim kepolisian telah melakukan autopsi dan tinggal menunggu hasil dari autopsi tersebut.

(red/Jay Kennedy, Chris Martil, Robben Joe) 


Komentar (4)


Anonym
25 Sep 2023

saya rasa ini menarik!


LA G
22 Sep 2023

USUT SAMPAI TUNTAS KASUSNYA!!!!!!! PELAKU HARUS DIHUKUM SEBERAT-BERATNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


ISAC
21 Sep 2023

usut tuntas kasusnya!!


Stewie
20 Sep 2023

Semoga segera tuntas dan segera ketemu pelaku nya. Kalo sdh ketemu hukum seberat-beratnya!!!


IKLAN