I K L A N

CAFE LAPO RESTO RESMI DI BUKA : Nikmati nongkrong dengan suasana klasik dan menarik mulai dari tempat serta menu terbarunya.

16 Jan 2024
ENTERTAIMENT

Indopride News -  Kabar bahagia datang dari warga perumnas dan sekitarnya, dengan kehadiran tempat makan minum dan nongkrong baru dan seru yaitu Lapo Retro, ada beberapa macam menu baru di antarannya  somay,nasi bungkus,sate,esteh,kopi, dan special menu seperti miras dengan cap gebernya.

Meera Dara selaku pemilik usaha Lapo Retro, mengatakan, Cafe Lapo Retro dapat menjadi tempat yang bersahabat untuk komunitas pecinta klasik dan musik serta menjanjikan nuansa klasik ala pub klasik yang menjadi daya tarik utama, dengan harga yang terjangkau, range harga mulai dari 22.000 $IDP untuk paket 10 makanan dan minuman hingga 110.000 $IDP untuk paket 50 makanan dan minuman.



Tempat ini resmi dibuka pada Sabtu(13/01/2024) pukul 19.00 malam international, dihadiri Meera Dara selaku pemilik Lapo Retro, serta ratusan warga dengan rangkaian grand opening menarik berlangsung hingga larut malam. Berbagai acara dikemas menarik seperti ada live performance music, touring dari Perumnas (Lapo Retro) sampai Balai Kota, dan kembali lagi ke Perumnas. Setelah touring, acara dilanjutkan dengan Royal Rumble, yaitu pertarungan antara 40 orang peserta yang saling menyerang dengan tangan kosong di dalam danau. Pertarungan ini berlangsung sengit dan seru, hingga akhirnya hanya tersisa satu orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai. Berikut daftar juara dan hadiah yang didapatkan pemenang Royal Rumble:


Juara 1: Jawa El Guerro ($IDP 1.000.000)

Juara 2: Amoey Z Lombardi ($IDP 750.000)

Juara 3: Juanda ($IDP 500.000)

Selain itu acara ini juga menyelenggarakan game Find Me If You Can, yaitu permainan mencari Alien yang bersembunyi. Peserta harus meminum miras Cap Geber, yaitu minuman keras khas Lapo Retro, sebelum mencari Alien tersebut. Hadiah untuk permainan ini adalah dua unit motor gede, yaitu Kawasaki H2R dan Triumph, yang merupakan motor-motor impian bagi para pecinta otomotif.

Dengan rasa sukur dan penuh kegembiraan, Grand Opening Lapo Retro telah sukses dilaksanaka dengan suasana nostalgia yang menggoda selera. Harapannya dengan kehadiran lapo resto semoga dapat menjadi salah satu destinasi favorit bagi pecinta kuliner dan penggemar nuansa retro di sekitar.

(Red/Ronin Yu)

Journalist: Hugo Issac dan Ronin Yu

Photography: Ronin

Editor : Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN