I K L A N

Mengenal Sudibyo Prakoso, Calon Camat Pulau Roxwood dengan Latar Belakang Sebagai CEO: Rencana menjadikan Roxwood sebagai Pulau Entertainment

11 Jan 2024
ENTERTAIMENT

Indopride News - Sudibyo Prakoso, yang kini memegang posisi sebagai CEO Prideflix, merupakan salah satu dari dua kandidat Camat Pulau Roxwood. Dengan latar belakangnya yang cukup pengalaman di dunia industri kreatif, Sudibyo berharap dapat membawa inovasi dan kepemimpinan yang kuat ke dalam tugas pelayanan publik di Pulau Roxwood.

Pada hari Rabu(10/1/2024) di sela-sela event "Sexy Naughty Beachy", Jurnalis Indopride News berkesempatan untuk melakun wawancara untuk mengenal lebih dekat Sudibyo Prakoso yang merupakan salah satu calon Camat Roxwood. Pada wawancara tersebut Dibyo menegaskan bahwa Roxwood membutuhkan seseorang yang mampu membawa roxwood tetap berada pada cita-cita nya. Dibyo juga mengungkapkan mimpinya untuk menjadi camat roxwood karena dirinya ingin agar pulau ini tetap menjadi daerah istimewa di bawah pemerintahan kota dibanding harus merdeka seperti wacana yang terdengar belakangan.


Sudibyo juga menyampaikan visi-misi nya dimana ia ingin menjadikan Roxwood menjadi pulau yang bisa dinikmati oleh siapa saja tanpa memandang status atau jabatan. Dirinya juga menyatakan ingin menekan angka kriminalitas dengan melarang penggunaan senjata api. Sudibyo juga menanggapi pertanyaan yang muncul di publik, terkait jabatannya sekarang sebagai CEO Prideflix. "walaupun saya menjadi CEO Prideflix, saya memiliki tim. Jadi, menurut saya koordinasi bisa dilakukan di Prideflix walaupun saya nantinya menjadi camat. Bahkan sangat memungkinkan untuk kedua hal tersebut bisa dilakukan secara bersamaan", ungkap Sudibyo dengan tegas.

Pada akhir wawancara Sudibyo mengatakan bahwa nantinya ia akan menjadikan Roxwood mejadi pulau Entertainment dimana kreatifitas masyarakat bisa tertampung disini. Selain itu juga, kemungkinan akan ada event 1 bulan sekali. Lalu ia berniat untuk membangun Klinik/Rumah sakit. Selain untuk kebutuhan masyarakat hal ini juga sebagai upaya pemerintah roxwood untuk menciptakan lapangan kerja yang baru. Dibyo menyatakan bahwa srtrategi kampaye yang dilakukan adalah mendengar keresahan yang dimiliki warga, lalu langsung mengaplikasikan solusi yang dimiliki. hal ini dapat dilihat dari adanya gelaran event "Sexy Naughty Beachy" yang menjawab keresahan warga atas sepi nya pengunjung pulau Roxwood.

Dengan pengalaman yang cukup sebagai CEO Prideflix, Sudibyo Prakoso menjadi salah satu calon Camat Pulau Roxwood yang menarik perhatian. Keberhasilannya dalam mengelola perusahaan hiburan tersebut mencerminkan dedikasinya terhadap industri dan kemampuannya dalam memimpin. Semoga kehadiran Sudibyo Prakoso dapat membawa inovasi dan perubahan positif bagi Pulau Roxwood jika terpilih menjadi camat.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris, Zams, Hugo

Photography: Hugo

Editor: Chris M



Komentar (2)


desmon
12 Jan 2024

sudbyo camatku sejahtera hidupku


Suara Pelaut
11 Jan 2024

banyak pemalakan waktu ngambil kapal


IKLAN