I K L A N

Ini Dia Terduga Pelaku Pembunuhan Ghofur Rakhimov

02 Aug 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Kasus Pembunuhan salah satu mantan anggota kepolisian yang di hukum mati menjadi cukup panjang. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan. Di Konfirmasi langsung oleh kepolisian, saat ini polisi sedang masih tahap penyelidikan terkait pembunuhan Ghofur Rakhimov

Disisi lain reporter mendapatkan informasi mengenai informasi yang diduga sosok di balik pembunuhan Ghofur Rakhimov. Oliver Seth yang bersedia di jadikan narasumber memberikan informasi bahwa dia memegang nama siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan Ghofur. Pelaku utama sendiri berinisial M dan G,  Menurut Oliver Seth Sosok G ini adalah salah satu petinggi di kepolisian.

"Saya memegang nama siapa dalang dari pembunuhan Ghofur Rakhimov. Ada Dua Pelaku Utama Berinisial M & G. Dan aksi ini didukung salah satu kelompok yang ada di Kota." Ujar Oliver Seth.

Saat ini dari kepolisian Sendiri masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memberikan informasi detail kepada reporter. Semoga Sosok pelaku pembunuhan ini bisa ditemukan secepatnya. Kita percayakan saja kepada Kepolisian Indopride.

(Obed, Gomel, Kylie)


Komentar (3)


Warga Bingung
02 Aug 2023

Di paragraf ke 2 inisialnya M dan G Paragraf ke 3 inisialnya A & G Gimana ini wkwkwk


Bocah dajal
02 Aug 2023

Mati jadi singkong hidup jadi beban🥺


pengalih isu
01 Aug 2023

mata dibalas mata, pelaku pembunuhan berencana pantas dihukum mati!!!


IKLAN